Wakil Walikota Ahmad Syaikhu Hadiri Perayaan Hut Kota Bekasi ala Anak Band

oleh

Event peringatan HUT Kota Bekasi yang ke 19 di gelar di warnai padamnya lampi PLN. Event yang memilih tittle Bekasi Patriotic City ini dimulai sejak pukul 19.30 WIB. Acara sempat terhenti ketika padamnya saluran listrik PLN akibat terjadinya konsleting di salah satu gardu. Sempat terjadi kepanikan manakala Wakil Walikota Ustadz Ahmad Syaiku akan tiba di lokasi.

Band ETNICA salah satu pengisi acara tersebut langsung mengambil inisiatif dengan menghibur pengunjung yang saat itu mulai jenuh. Etnica memainkan beberapa lagu dengan menggunakan alat traditional berupa angklung, gendang dan lainya. Alhasil penampilan mereka di sambut meriah oleh pengunjung yang mulai menikmati permainan mereka. Suasana jenuh berubah menjadi hangat, pengunjung bernyanyi bersama sambil menari di atas panggung.

Hingga pukul 21.00 WIB lampu berhasil dinyalakan oleh pihak PLN, dan tak lama kemudian Ustadz Ahmad Syaiku pun datang ke lokasi. Pada sambutanya beliau mengatakan

“Saya sangat bangga ketika sekumpulan / komunitas anak band mau merayakan HUT Kota Bekasi yang ke 19”. Ini sangat luar biasa dan patut di hargai”.

“Saya berharap kedepan Kota Bekasi bisa lebih akur, tentram tanpa adanya konflik yang dapat memecah belah anak muda, sehingga Bekasi menjadi Kota yang damai, tuturnya dalam sambutan singkatnya. (rck)

Comments

comments