Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Buka Turnamen Catur Antar Pelajar Se–Kab. Murung Raya

oleh -
Turnamen Catur
Kadis Pariwisata,Pemuda dan Olah Raga kab. Murung Raya, Regita,SP, MM (berdiri) saat memberikan sambutan sebelum membuka secara resmi Turnamen Catur Antar Pelajar, Minggu (26/03/2017) pukul 09.00 wib

Murung Raya, sorotindonesia.com – Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Murung Raya, Regita, SP, MM membuka Turnamen Catur Antar Pelajar Se – Kabupaten Murung Raya baik sekolah negeri / swasta mulai dari tingkat SD, MIN, SMP, MTSN, SMA dan MAN Tahun 2017 di Stadion Mini Komplek Pemda Kota Puruk Cahu, Minggu ( 26 / 3 / 2017 ) pukul 09.00 WIB.

Pembukaan Turnamen Catur Antar Pelajar Se – Kabupaten Murung Raya Tahun 2017 ini, juga dihadiri oleh Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia ( Percasi ) Kabupaten Murung Raya Ir. Pahala Budiawan, MM, Kabid Olah Raga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Murung Raya beserta beberapa orang staf dari Dinas tersebut.

Dalam pembukaan ini, juga dihadiri oleh semua peserta yang berjumlah 146 ( seratus empat puluh enam ) peserta dari sekolah negeri / swasta mulai dari tingkat SD, MIN, SMP, MTSN, SMA dan MAN Se – Kabupaten Murung Raya di dampingi oleh orang tua murid dan guru pendamping dari masing – masing sekolah.

Penyelenggaraan kegiatan ini sendiri akan berlangsung selama 3 ( tiga ) hari, yaitu mulai hari ini, Minggu ( 26 / 3 ) sampai dengan Selasa ( 28 / 3 / 2017 ).

“ Kegiatan ini adalah agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Percasi Kabupaten Murung Raya bersama Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Murung Raya untuk mencari bibit atlet pecatur tingkat pelajar, yang pemenangnya akan kita ikut kan pada event tingkat Provinsi pada bulan Mei di tahun ini, bahkan tingkat Nasional maupun Internasional untuk mengharumkan nama Kabupaten Murung Raya pada khususnya dan Provinsi Kalimantan Tengah pada umumnya, “ jelas Regita kepada sorotindonesia.com, Minggu ( 26 / 3 / 2017 ) pagi.

“ Tingkatkan terus prestasi di bidang olah raga, tetap sportif dalam bermain untuk menuju generasi sehat dan cerdas, “  ungkap Regita dihadapan peserta yang hadir pada hari itu. ( Fss )

Comments

comments