Heboh! Seorang Pria di Mamuju Tewas Dimangsa Ular

oleh -
dimangsa ular

BEKASI, sorotindonesia.com – Akbar (27) seorang petani kelapa sawit warga desa Salobiro Kec. Korossa Kab. Mamuju Tengah, Prov. Sulawesi Barat, ditemukan telah tewas oleh warga desa dan Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat Hamuddin. Setelah korban dimangsa ular sanca/phyton warna abu bercorak hitam yang panjangnya sekitar 4 meter di kebun milik korban pada hari, Senin (27/3) lalu.

Menurut informasi yang dihimpun oleh SII. Awalnya korban pamitan kepada keluarganya untuk pergi ke kebun sawitnya yang berjarak sekitar 1 Km dari jalan tani dusun buku. Minggu (26/3). Namun Akbar tidak kembali pulang sampai keesokan harinya. Hal ini tentu membuat keluarganya gelisah dan berinisiatif bersama warga menyusul dan mencari korban ke kebun.

Setelah sekian waktu warga belum berhasil menemukan keberadaan korban. Sekitar pukul 22.00, warga melihat seekor ular phyton yang perutnya buncit tergolek di kebun sawit milik korban.

Warga kemudian sepakat untuk menangkap dan membelah ular tersebut. Benar saja, saat ular itu dibelah ada tubuh korban dalam kondisi masih utuh lengkap dengan pakaiannya.

Dari hasil evakuasi itu, korban dipastikan telah tewas.

Dari kondisi disekitar jasad korban ditemukan, tampak sawit yang berserakan. Diduga korban diserang oleh ular itu dari belakang saat korban memanen sawit.

Peristiwa evakuasi jasad korban dari perut ular ini videonya diunggah Korlantas di akun instagramnya dan selama 20 jam telah dilihat lebih dari 13 ribu kali. (Red.)

Comments

comments