Terpilih Aklamasi, A. Tafruji, SP Pimpin Pengcab PBSI Murung Raya 2017 – 2021

oleh -
Terpilih Aklamasi, A. Tafruji, SP Pimpin Pengcab PBSI Murung Raya



Murung Raya, SII – A. Tafruji, SP yang juga Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengcab PBSI Murung Raya Periode 2017 – 2021 pada Musyawarah Cabang 2017 di Puruk Cahu, Kamis ( 26 / 01 / 2017 ).

“ Saya percaya, dibawah Kepemimpinan Bapak A. Tafruji Pengcab PBSI Murung Raya akan lebih maju dan lebih baik lagi. Saya ucapkan selamat dan semoga sukses dalam menjalan amanat ini, “ kata Nyaru Tono dihadapan undangan yang hadir.

Menurut dia, A. Tafruji adalah salah satu yang cocok untuk memimpin Pengcab PBSI Murung Raya dalam 4 ( Empat ) Tahun ke depan. Sejak awal A. Tafruji telah menunjukan loyalitasnya untuk Pengcab PBSI Murung Raya dan salah satunya pada Bupati Cup ke – VI Tahun 2016 yang lalu, sehingga pelaksanaan Bupati Cup ke – VI Tahun 2016 dapat berjalan dengan sukses.

“ kepada pengurus baru agar banyak melakukan terobosan – terobosan yang bertujuan agar Pengcab PBSI Kabupaten Murung Raya lebih banyak meraih prestasi yang membanggakan dan membawa nama baik Kabupaten Murung Raya pada khususnya dan nama baik Provinsi Kalimantan Tengah pada umumnya dalam Cabang Olah Raga Bulu Tangkis ini, “ pesan Nyaru Tono.

Dengan demikian maka proses pemilihan hanya calon tunggal dan diteruskan melalui musyawarah mufakat tanpa pemilihan suara terbanyak.

Di tempat yang sama, Ketua terpilih Pengcab PBSI Murung Raya A. Tafruji mengaku bersyukur karena Muscab PBSI berjalan lancar sehingga estafet Kepemimpinan juga berpengaruh positif serta berakhir secara musyawarah.

“ Ini bukan perebutan jabatan karir, tapi pengabdian untuk Olah Raga Bulu Tangkis khususnya di Kabupaten Murung Raya, “ kata A. Tafruji.

Tafruji sapaan akrabnya menambahkan “ agar dimasa dirinya memimpin Pengcab PBSI Kabupaten Murung Raya ini, semua pengurus agar bersatu padu, bahu membahu, selalu memberikan masukan dan saran yang bertujuan agar Olah Raga Bulu Tangkis di Kabupaten Murung Raya ini menjadi lebih maju, lebih baik dan tentunya lebih banyak meraih prestasi yang membanggakan dan membawa nama baik Kabupaten Murung Raya yang kita cintai ini, “ Ucap Tafruji dihadapan pengurus lama dan pengurus baru.

Disinggung tentang visi dan misinya Tafruji menyampaikan “ Visi dan Misi Pengcab PBSI Murung Raya Periode 2017 – 2021 salah satunya yang menjadi prioritas adalah melakukan pembinaan atlit muda dengan berupaya mendatangkan pelatih professional atau pelatih dari pulau luar Kalimantan agar atlit Bulu Tangkis dapat meraih prestasi yang maksimal. Selain itu Pengurus Pengcab PBSI dibawah kepemimpinan saya juga akan melakukan perbaikan  sarana dan prasarana penunjang seperti perbaikan Gedung GOR Temanggung Silam, hal ini dilakukan untuk kenyamanan para atlit dalam rangka latihan Olah Raga Bulu Tangkis, “. ( Fss / Yud )




Comments

comments