Target Cetak 5000 Wirausaha Baru, Tahun Ini Sebanyak 2000 Wirausahawan Di Tasikmalaya Mendapat Pelatihan

oleh -

TASIKMALAYA KOTA (SI) — Guna menciptakan 5000 wirausaha baru dalam kurun waktu tahun 2018-2022. Tahun ini Pemerintah Kota Tasikmalaya telah memberikan pelatihan kepada 2000 orang wirausahawan yang terus mendapatkan pengawalan dan bimbingan agar usahanya lancar dan meraih sukses.

Hal tersebut disampaikan Plt. Walikota Tasikmalaya, H Muhammad Yusup, saat menghadiri kegiatan pembukaan pencetakan wirausaha baru sektor pendidikan, Senin (5/4/2021), bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya akan senantiasa mendukung program kerja DPC HIPKI Tasikmalaya demi kemajuan daerah khususnya dalam bidang pendidikan dan ekonomi masyarakat.

“Semoga Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan para Lembaga Kursus dan Pelatihan se-Kota Tasikmalaya dapat saling menguatkan komitmen dan persepsi bersama demi kemajuan daerah, khususnya dalam Bidang Pendidikan dan Ekonomi Masyarakat. Diharapkan setiap peserta dapat memanfaatkan semaksimal mungkin program pemerintah ini, semua lembaga dapat mendapatkan kesempatan yang sama dan dapat berkarya seseuai dengan bidangnya masing masing secara berkesinambungan,” ucap Muhammad Yusup.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang PAUDNI Kota Tasikmalaya, Kepala Seksi Pendidikan Masyarakat, Perwakilan DPC HIPKI Tasikmalaya, Perwakilan Lembaga Kursus dan Pelatihan serta tamu undangan.

Comments

comments