Tablig Akbar dan Gelar Budaya HUT Golkar ke 52

oleh -
Tablig Akbar dan Gelar Budaya HUT Golkar ke 52

Pementasan kesenian  dan Tablig Akbar,dalam rangka HUT ke 52 Partai Golkar tingkat Kabupaten Tasikmalaya berhasil menghibur warga Tasik Utara,jumat (23/12/16) malam.

Acara yang berlangsung di alun- alun Ciawi ini berhasil memukau ribuan penonton. Acara semakin semarak dengan kehadiran KH.Djujun Junaedi,Ohang dan Charly ST 12.

Pementasan kesenian langsung di awali Oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang sekaligus sebagai dalang yang membuat selaku peran  pelawak  si Ohang.

Di tengah pagelaran Dedi mengajak salah seorang penonton, Dede(60) warga Desa Gersik Kecamatan Jamanis,bersetatus janda di ajak naik kepanggung. Dedi menanyakan pekerjaan beserta kesibukan sehari- hari janda tersebut,pertanyaan tersebut lansung di jawab,bahwa ia hidup bersama dengan cucunya,pekerjaannya buruh tani,penghasilan sehari- harinya rata- rata mendapatkan upah Rp 20.000/ hari.Uang sebesar itu untuk menutupi kebutuhan hidup bersama cucu.Mendengar cerita itu,Dedi pun terharu dan langsung merangkul serta bersujud di kaki janda tersebut.


Tablig Akbar dan Gelar Budaya HUT Golkar ke 52

Suwasana yang semula gelak tawa menjadi hening.Dedi meneteskan air mata,ribuan penonton yang hadirpun ikut meneteskan air mata.Dedi memberikan Uang sebesar Rp 5 juta untuk modal kepada janda tua tersebut.Sejumlah Kader Golkar pun ikut naik panggung dan memberikan Uang,hingga terkumpul  Rp 15 juta.

Mendapat uang sabesar itu sang janda menangis dan merangkul Dedi.” Saya sebagai Ketua Partai mohon maap jika selama ini belum bisa memberikan kebahagian kepada rakyat,ini hanya bagian kecil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Dedi.Dedi mengaku bangga dengan kebiasaan Bangsa Indonesia dan perjuangan rakyat.Penghasilan seorang janda Rp 20.000 namun bisa bertahan hidup.” Di usianya Ke 52,saya berharap agar Partai Golkar semakin mencinyai rakyat  agar di cintai rakyat,” ucap Dedi.

Acarapun di lanjutkan dengan Tablig Akbar  oleh KH.Djujun Djunaedi.Sebelum acara berakhir,Charly ST 12 menggebrak dengan lagu- lagu nya yang menghibur penonton.( bs)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.