Seorang Wanita Tewas Tertimpa Pohon di Jembatan Tonjong Maribaya

oleh -
tewas tertimpa pohon
Foto: TMC_PolresCimahi

BANDUNG, sorotindonesia.com – Seorang wanita pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang yang terjadi di jembatan Tonjong kawasan wisata Maribaya desa Wangunharja Lembang Kab. Bandung Barat.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.20 Wib siang tadi, Minggu (16/4). Selain menimpa korban bernama Leni Novitasari (21), pohon tumbang itu juga menimpa dua unit mobil Avanza warna putih dan terios warna hitam yang sedang melintas.

Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam menjelaskan melalui pesan pendeknya kepada sorotindonesia. Sekira pkl. 14.00 Wib korban pulang dari undangan pernikahan keluarga yang diadakan di Desa Cibodas Kec. Lembang KBB. Korban menggunakan kendaraan sepeda motor jenis Supra berboncengan dengan kakaknya Agus Riyanto (34). Pada saat lalulintas di lokasi kejadian sedang macet, sekira pkl 14.20 Wib tiba-tiba terjadi pohon tumbang ke arah jalan dan korban tidak bisa menghindar, diduga kepala korban tertimpa kayu pinus yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat.

Mendapat laporan peristiwa tersebut, petugas langsung menuju TKP untuk melakukan pertolongan.
Petugas evakuasi terdiri dari anggota Polsek Lembang yang dipimpin langsung Kapolsek, anggota Koramil dan Satpol PP kec. Lembang.

Korban di evakuasi menuju RSUD Lembang dengan menggunakan kendaraan patroli milik polsek Lembang.

Sekira pkl. 15.00 wib Petugas di bantu masyarakat seputaran lokasi kejadian melakukan pembersihan menyingkirkan pohon tumbang dan dua unit mobil Avanza bernopol E-1808-PZ dan Terios B-1464-KFL ke tempat yang aman agar arus lalulintas kembali normal.

Kerugian materiil akibat kejadian tersebut belum bisa ditaksir. Namun kedua mobil yang tertimpa pohon mengalami kerusakan yang cukup berat. (Stanly)

Comments

comments