Dandim 0618/BS Buka RAT Primkop Kartika Mandiri

oleh -
Primkop Kartika Mandiri
BANDUNG, Koperasi merupakan soko guru ekonomi bangsa yang didirikan berlandaskan asas kekeluargaan dengan prinsip gotong royong.

Koperasi juga terbentuk dengan tujuan untuk mensejahterakan anggotanya. Primkop Kartika Mandiri yang berbadan hukum, sesuai amanatnya diwajibkan menggelar Rapat Anggota Tahunan.

Sesuai dengan yang telah diagendakan, Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Primer Koperasi Kartika Mandiri tutup buku tahun 2016 yang bertempat di Aula Citra Bhakti Makodim 0618/BS Jl Bangka No. 2 kota Bandung bertemakan ” Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian, kita tingkatkan pengabdian insan koperasi dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD beserta keluarganya, (23/2).

Primkop Kartika Mandiri

Dandim pada kesempatan itu menyampaikan, ” Diadakanya RAT bertujuan untuk mengevaluasi segala kegiatan yang menjadi kendala dan yang lebih penting membahas laporan pertanggungjawaban pengurus atas pelaksanaan cara kerja RAPB tahun 2016 serta pengesahan rencana kerja RAPB 2017, sedangkan tujuan berdiri nya koperasi adalah untuk mendukung pemenuhan kebutuhan pokok serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Koperasi agar terus mencari terobosan dalam mewujudkan koperasi yang sehat, maju dan modern, ” Ucap Dandim.

Kegiatan diikuti sekitar 350 anggota dan di hadiri Ketua Dekopinda Kota Bandung H. Usep Sumarno, perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung serta perwakilan Puskopad Kartika Siliwangi.

Kegiatan berlangsung meriah yang ditandai dengan banyaknya anggota yang hadir serta banyaknya doorprize yang disiapkan oleh pengurus, senyum- senyum kebahagian begitu nampak dari mereka para angota yang beruntung mendapatkan doorprize.

Comments

comments