Wabup Mura: PPP Punya Peran Penting Dalam Pembangunan Murung Raya

oleh -
PPP
Wakil Bupati Murung Raya H. Darmaji, SE Saat Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Muscab Ke IV PPP Kabupaten Murung Raya, Rabu (19/4)

Murung Raya, sorotindonesia.com – Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Murung Raya melaksanakan Musyawarah Cabang Ke IV yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa (GPD) di Desa Danau Usung, Rabu (19/4).

Kegiatan yang dilaksanakan pada 18 – 19 April 2017 ini mengusung moto “Menggalang Persatuan Menuju Kemenangan PPP SATU” merupakan sejarah baru yang menyatakan bahwa eksistensi Partai Persatuan Pembangunan dan mempunyai peranan penting bagi pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

Hal ini disampaikan oleh H. Darmaji,SE Wakil Bupati Murung Raya yang mewakili pemerintah daerah dalam menyampaikan kata sambutannya diacara yang dihadiri oleh beberapa perwakilan dari pengurus partai yang ada di Kabupaten Murung Raya diantaranya Golkar, Nasdem, PDIP, PAN, serta perwakilan dari pihak Polres Murung Raya.

“PPP Kabupaten Murung Raya mencatatkan sejarah baru dalam dunia politik di daerah kita ini yang melaksanakan Muscab ke IV hari ini, yang menandakan bahwa eksistensi dari PPP di Kabupaten Murung Raya sangat besar dan dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Murung Raya. PPP selama ini sudah banyak memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Murung Raya yang kita cintai ini”, kata H. Darmaji, SE.

Dengan terpilihnya pengurus baru dari hasil Muscab ke IV untuk DPC Partai Persatuan Pembangunan Kab. Murung Raya ini, harapannya kedepan akan lebih besar lagi ditengah-tengah masyarakat.

“Dengan terpilihnya Ketua DPC-PPP Murung Raya yang baru yaitu saudara Akhmad Akbar ini diharapkan PPP di Kabupaten Murung Raya akan lebih dirasakan oleh masyarakat Murung Raya”, pungkasnya. (yud)

Comments

comments