Legislator PPP Ini Siap Maju Dalam Pilkada Mura 2018

oleh -
Pilkada
Rejikinnoor, S. Sos Legislator PPP Yang Siap Maju Dalam Pilkada Mura 2018, Jum'at (21/4).

Murung Raya, sorotindonesia.com – Iklim politik di Kabupaten Murung Raya (Mura) semakin memanas seiring mendekatnya hajatan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Geliat sejumlah calon kandidat berebut simpati masyarakat mulai nampak, beragam manuver politik dilakukan. Terutama yang dilakukan oleh Rejikinnoor, S. Sos legislator dari PPP ini siap maju dalam Pilkada Mura tahun 2018 akan datang, Jum’at (21/4).

Kinoi sapaan akrab legislator dari PPP ini sendiri telah terang-terangan mengumumkan niatnya untuk maju mencalonkan diri dalam Pilkada 2018. “Secara pribadi saya siap untuk mencalonkan diri ataupun dicalonkan sebagai calon Bupati Mura,” ucap Kinoi dalam berbagai kesempatan.

“Kita sudah berjalan dari desa ke desa, kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Murung Raya ini, pada intinya masyatakat yang kita temui berharap penuh untuk bisa saya melanjutkan pembangunan di Murung Raya ini, karena alasan mereka saya sudah tiga periode di legislatif merupakan modal dasar saya untuk melanjutkan pembangunan”, paparnya.

“Namun itu semua saya serahkan kepada mekanisme partai, jika partai mendukung saya siap”, pungkas Kinoi legislator dari Partai berlambang Ka’bah ini (yud)

Comments

comments