Persib Bandung Gagal Raih Poin Penuh di Laga Pertama Liga 1 2017

oleh -
Persib Bandung
Puluhan ribu bobotoh memberi semangat tim kesayangannya Persib Bandung saat melawan Arema FC di stadion GBLA kota Bandung, Sabtu (15/4).

BANDUNG, sorotindonesia.com – Persib Bandung gagal meraih poin penuh pada laga pertamanya di Liga 1 Indonesia 2017. Persib berhasil ditahan imbang oleh tim kuat Arema Malang FC di pertandingan yang berlangsung di stadion GBLA, Sabtu (15/4).

Menurunkan pemain kelas dunianya, Essien, Persib yang bermain cukup impresif terlihat kesulitan menembus pertahanan Arema yang di arsiteki oleh pelatih Aji Santoso.

Sepanjang permainan 2×45 menit, Persib sebagai tuan rumah harus puas berbagi skor imbang 0 – 0 dengan Arema.

Debut Essien dan Cole di Liga 1 bersama Persib sebetulnya cukup menjanjikan, kedua pemain tersebut yang pada laga itu menjadi sorotan sempat menunjukan kelasnya. Essien bahkan terlihat aktif membantu pertahanan dan penyerangan serta beberapa kali menang dalam duel memperebutkan bola.

Cole juga menunjukan sebagai pemain yang berbahaya di depan gawang lawan dengan kecepatan kaki yang dimilikinya.

Walau meraih hasil draw di laga pertama itu, bobotoh menilai Persib Bandung hanya kurang beruntung dan berharap dipertandingan selanjutnya Persib bisa meraup hasil maksimal. “Arema memang tim yang kuat, Persib saya rasa sudah bermain dengan bagus, begitu juga Essien. Mudah-mudahan berikutnya Persib bisa meraih hasil optimal”, ujar Doni dari Viking Gades kepada sorotindonesia. Komentar yang sama juga diutarakan oleh Tiwi, bobotoh dari Cijagra.

Persib berikutnya akan melawan PS TNI di laga kedua Liga 1 pada tanggal 22 April mendatang.

Sementara pada laga perdana lainnya, Barito Putera berhasil meraih angka penuh setelah mengalahkan tim sesama borneo Mitra Kukar dengan skor 2 – 1. (St)

Comments

comments