Babinsa Bandung Kulon Hadiri Pekan Kreatifitas Seni PAI

oleh -
Pekan Kreatifitas Seni

BANDUNG, sorotindonesia.com – Babinsa Koramil 1806/Bandung Kulon Kelurahan Cibuntu Kecamatan Babakan Ciparay, Serda Abdul Rohman, hadiri giat Pekan Kreatifitas Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat satuan pendidikan dasar. Kehadirannya sebagai bagian dari bentuk komunikasi sosial TNI diwilayahnya.

Kegiatan ini digelar di halaman gedung MAN 1 Jl H. Alfi Cibuntu Kota Bandung pada hari, Sabtu (1/3), dan diikuti oleh sekitar 1000 orang peserta dan official dari perwakilan 30 Kecamatan se-kota Bandung.

Lomba yang dipertandingkan pada pekan kreatifitas PAI itu diantaranya MTQ, Musabaqoh Hafidz Quran, Kaligrafi, Pemilihan Dai Cilik, Praktek Shalat, Qosidah dan Cerdas Cermat.

Ketua pelaksana kegiatan Enjang Saputra, SAg,. Menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka mencari bibit yang berprestasi untuk selanjutnya akan menjadi duta/perwakilan dari kota Bandung ke tingkat Provinsi.

Serda Abdul Rohman pada kesempatan itu berbaur dengan para peserta dan ikut memberikan semangat.

Gelaran Pekan Kreatifitas Seni PAI ini mengangkat tema ‘Melalui Pekan Kreatifitas Seni Pendidikan Agama Islam Kita Dukung Pendidikan Karakter Bandung Masagi bidang Religi Dalam Membentuk Kepribadian Anak Bangsa Yang Memiliki Budi Pekerti Yang Mulia’. Hadir pada kegiatan itu perwakilan dari Kemenag kota Bandung, Dinas Pendidikan kota Bandung serta tamu undangan.

Comments

comments