Palazzo Kopitian Cafe Di banjiri Komunitas Koesplus dan Pecinta Tembang Kenangan

oleh
Palazzo Kopitian Cafe Dibanjiri Komunitas Koesplus

Acara tembang kenangan malam Sabtu di Mutiara Gading Timur 2 tepatnya di Palazzo Kopitian Cafe begitu

meriah,  disamping tempat berkumpulnya komunitas pecinta Koes Plus dan tembang kenangan tentunya ada misi tertentu. memberikan apresiasi terhadap band-band legendaris Indonesia yang karyanya sangat dikenal khalayak/publik dalam dan luar negeri, untuk lebih mengenalkan keberadaan dan kiprah mereka di generasi muda saat ini, juga sebagai ajang forum silaturahmi sesama penggemar komunitas Koes Plus mania dan tembang kenangan. Begitu keterangan dari Sdr. Abah Dino  saat acara malam sabtu di Palazzo Kopitian Cafe.

up plus komunity 3

Dan juga menekankan generasi muda untuk tidak lupa sejarah kiprah band-band legendaris di negeri sendiri. Acara malam itu dimeriahkan juga oleh band UP Plus yang bermarkas di Palazzo Kopitian cafe.  Band tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak pelestari karya cipta band legendaris Indonesia ( Koes Plus ) dan tembang kenangan lainya.

up plus komunity 2

up plus palazo

 

up plus komunity

Kegiatan acara ini menjadi agenda rutin setiap seminggu sekali dan tidak menutup kemungkinan akan di kembangkan agar lebih semarak dan lebih dikenal khalayak ramai. Begitu keterangan dari Sdr. Edy KS selaku penyelenggara acara di Palazzo Kopitian Cafe.

Para anggota komunitas juga di beri kesempatan untuk memberikan apresiasi dengan menyanyi di iringi UP Plus Band hingga suasana berubah menjadi sangat meriah sambil menikmati rasa khas minuman  kopi dan menu yang disediakan oleh Palazzo Kopitian Cafe.

Salah satu anggota komunitas Rubiyansah juga berharap supaya sekumpulan/komunitas dan penyelenggara ini dapat meningkatkan kualitas acara tersebut, guna melestarikan dan mengapresiasi karya – karya band Legendaris Indonesia dan tidak lupa untuk lebih mengenalkan ke generasi muda yang akan datang.

(SII)

 

 

 

Comments

comments