Nelayan Rembang Ditemukan Tewas Mengambang

Nelayan Rembang Ditemukan Tewas Mengambang

Seorang nelayan ditemukan tewas mengambang di laut Utara Lasem, Rembang, Jawa Tengah. Korban bernama Munasir itu ternyata sudah hilang sejak tiga  hari lalu dan dilakukan pencarian tim SAR gabungan.

Anggota Basarnas Pos SAR Jepara, Condro Yasmantoro mengatakan jenazah korban ditemukan sekira pukul 13.00 WIB oleh nelayan yang sedang melaut. Korban ditemukan sekitar 12 mil utara pantai Bondo, Bangsri, Jepara atau sekitar 60 mil dari lokasi hilangnya Munasir di perairan Lasem,

“Korban ditemukan nelayan setempat yang sedang melaut yang langsung diinfokan kepada kami yang sedang melakukan pencarian,” kata Condro lewat pesan singkat, Kamis (6/5/2016).

Munasir sudah dilaporkan hilang sejak hari Senin (2/5) lalu oleh teman nelayan korban, Mubiyono. Saat itu ia sedang mencari ikan dan melihat perahu kosong milik korban. Namun saat didekati tidak ada ABK sama sekali.

Mubiyono kemudian melaporkan hal tersebut ke Pol Air Rembang yang infonya diteruskan ke Basarnas Pos Jepara. Pencarian terhadap korban yang merupakan warga Desa Karangharjo RT 06 RW 02, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang dilakukan setelah laporan masuk.

“Korban saat ini telah kami bawa ke rumah sakit daerah Kartini Jepara untuk diautopsi dan akan dibawa pulang ke Rembang oleh keluarga korban,” tandas Condro.

sumber detik.com

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.