Malam Natal di Madiun Aman dan Kondusif

oleh -

Madiun – Malam Natal di Kabupaten Madiun berlangsung aman. Tidak ada laporan negatif tentang kamtibmas selama berlangsungnya ibadah yang dilakukan umat nasrani di masing-masing gereja dan rumah ibadah.

Dini hari pukul 00.30 WIB situasi serta kondisi aman dan kondusif, kata Kapolres Madiun AKBP I MADE AGUS PRASATYA., S.I.K., M. Hum. (25/12/2016) Minggu dini hari.

I MADE AGUS PRASATYA mengatakan, pengamanan natal sudah diatur secara seksama untuk melakukan pengamanan terhadap seluruh gereja yang ada di Kab. Madiun. Selain menempatkan personel di lokasi gereja, pihaknya juga menerjunkan personel mobile.Personel mobile ini adalah personel yang melakukan patroli skala besar personel ini sifatnya mobile, berkeliling dan memantau kamtibmas.

Namun personel ini juga akan berhenti beberapa saat di lokasi-lokasi tertentu untuk melakukan pengawasan, dan kemudian kembali lagi berpatroli, kata I MADE AGUS PRASATYA.Untuk sementara, situasi dan kondisi malam ini aman dan terkendali. Pengamanan ini terus kami lakukan hingga besok, tandas I MADE AGUS PRASATYA. (and)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.