LSM GMBI Distrik Nganjuk Bersama TNI Dan Polri Bantu Pencarian Korban Tanah Longsor

oleh -
LSM GMBI Distrik Nganjuk

NGANJUK, sorotindonesia.com – Sudah lebih dari sepuluh hari proses pencarian lima korban yang tertimbun tanah longsor di Desa Kepel Kecamatan Ngetos terus dilakukan. LSM GMBI Distrik Nganjuk tidak tinggal diam bersama anggotanya bekerja keras menggunakan peralatan sederhana ikut serta membantu evakuasi dan pencarian korban hingga batas waktu yang ditentukan oleh BPBD Jatim.

LSM GMBI Distrik Nganjuk bergabung jadi satu bersama Anggota Polres Nganjuk, TNI, Basarnas dan relawan lain di Pos satu Dusun Sumber Bendo Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk.

Alat berat eskavator yang di turunkan juga sudah beroperasi menggali tanah pada titik yang diperkirakan korban tertimbun namun belum juga di ketemukan.

Namun keluarga korban masih berharap dan menginginkan agar pencarian terus dilanjutkan sampai mereka yang tertimbun longsor itu bisa ditemukan.  Selain karena alasan kemanusiaan keluarga yang menginginkan pencarian korban di perpanjang dan segera di ketemukan.

Evakuasi dan pencarian yang rencana hingga hari Rabu diperpanjang lagi tiga hari sampai Sabtu (22/4/2017). Bagi relawan-relawan yang sudah beberapa hari di lokasi longsor bisa pulang meninggalkan lokasi untuk istirahat.(Hary)

Comments

comments