Labuan Bajo Pintu yang Cantik Menuju Komodo

Labuan Bajo Pintu yang Cantik Menuju Komodo

Labuan Bajo – Labuan Bajo sebuah kota pelabuhan kecil yang menjadi titik masuk menuju Taman Nasional Komodo. Meskipun kecil, tempat ini begitu menawan untuk wisatawan.

Labuan Bajo adalah Ibukota dari Kabupaten Manggarai Barat. Labuan Bajo adalah persinggahan wajib untuk wistawan. Di kota pelabuhan kecil ini pemandangannya sangat menawan.

Wisatawan dapat melihat jajaran pulau indah dengan latar depan perahu-perahu pinisi yang siap mengantar turis ke Taman Nasional Komodo.

Jika ingin datang ke pusat keramaian kota, turis bisa singgah ke Jalan Soekarno Hatta. Anda bisa menemukan jejeran kafe di atas bukit. Dari atas bukit, pemandangan seluruh Labuan Bajo terlihat jelas. Labuan Bajo juga menyediakan berbagai jenis kelas akomodasi sesuai isi kantung wistawan.

Labuan Bajo merupakan salah satu tempat terbaik di Indonesia untuk menikmati dan mengabadikan sunset. Keindahan siluet perahu-perahu nelayan menambah dramatis suasana sunset di tempat ini.

Tapi Labuan Bajo tidak hanya punya suasana pelabuhan yang menawan. Ada sejumlah objek wisata yang bisa didatangi wisatawan di sekitar Labuan Bajo.

Ada Pantai Pede. Pantai ini bisa dicapai dengan 30 menit jalan kaki dari pelabuhan ikan Labuan Bajo ke arah Barat. Anda akan menemukan pantai yang begitu bersih, berpasir putih dan sangat lembut. Tempat lainnya adalah Gua Labuan Cermin yang tidak kalah indahnya.

Nah, jika penasaran dengan suasana Labuan Bajo, tonton saja dulu dari udara dengan drone dari Ekspedisi Langit Nusantara. Ekspedisi ini mengajak Anda melihat cantiknya Indonesia dari ketinggian.

Drone yang diterbangkan dari bagian timur Indonesia akan berkeliling sekitar Labuan Bajo pada Kamis (5/5/2016). Traveler bisa melihat seperti apa pemandangan yang tertangkap kamera drone melalui layanan streaming atau rekaman di sini. Ayo ikuti Ekspedisi Langit Nusantara dan jadilah saksi keindahan Bumi Indonesia!

sumber detik.com

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.