Jalan Kabupaten Tasikmalaya Tidak Diperhatikan

oleh -
Jalan Kabupaten Tasikmalaya Tidak Diperhatikan

Tasikmalaya, Jalan Kabupaten Rusak Parah tidak diperhatikan oleh pemerintah kabupaten Tasikmalaya. Sudah beberapa tahun silam dari Pemimpin Presiden Suharto sampai sekarang belum pernah diperbaiki.

Akibatnya jalan rusak parah, dan kendaraan Roda Empat seperti mini bus tidak bisa masuk jalan tersebut, karena jalan rusak berat sekali dan berlubang besar yang melalui Jalan Tembus Culamage ke arah Cipatujah di Kp. Cibeunter Ds Cipicung Kec Culamega.

Menurut Kepala Desa Ejen. dan keterangan dari tokoh masyarakat bahwa daerah tersebut tidak diperhatikan oleh pemerintah. Apalagi Anggota DPR yang tidak tanggung jawab kepada pembangunan jalan tersebut sepanjang 8 km yang rusak.

Mobil angkutan umum untuk transportasi kebutuhan masyarakat seperti kendaraan mobil Elep tidak bisa melalui jalan tersebut dikarenakan jalan rusak serata berlubang dan sewaktu ada kegiatan Pemilihan Legislatif dan Bupati Banyak pendukung di daerah tersebut dan janji  tersebut hanya janji-janji saja.

Menurut para tokoh bilamana ada Kegiatan Pemilu Masyarakat tidak akan melaksanakan kegiatan tersebut karena merasa dibohongi dan tidak diperhatikan dan kami atas nama Peliputan memohon agar Pemerintah segera merealisasikan perbaikan jalan tersebut demi kelancaran perekonomian di wilayah tersebut. (AK)

Comments

comments