Kemeriahan Hut Ke 5 SMAN 3 Murung Menginspirasi SMA Lainnya

oleh -
Hut Ke 5 SMAN 3 Murung

Murung Raya,  SII – Tepat hari ini tanggal 13 Februari 2017 bertempat di ruang kelas XII-IPA yang langsung dihubungkan di dua ruangan dewan guru bersama seluruh murid SMAN 3 Murung Jl.  Jend.  Sudirman,  Km. 88 Puruk Cahu,  Kecamatan Murung, melaksanakan acara dalam rangka memperingati Hut ke 5 SMAN 3 Murung.

Acara ini mengusung tema “intelegence is not the measurement, but intelligence support all” kecerdasan bukanlah tolak ukur kesuksesan, tetapi dengan menjadi cerdas kita bisa menggapai kesuksesan. 

Sebelumnya dalam merayakan Hut ke 5 ini telah dilaksanakan kompetisi futsal antar kelas,  volleyball putra putri,  games pipa bocor,  tiup bola. Agus Manto Ketua Panitia Hut ke 5 SMAN 3 Murung  dari kelas XI IPS 1 mengharapkan “Semoga kedepan acara hut akan lebih meriah lagi, semoga SMA 3 menjadi sekolah yang unggul dari bidang prestasi sekolah dan olah raga”, ucapnya Senin (13/2).

Hut Ke 5 SMAN 3 Murung

Elan Bernardi,  SE Kepala Sekolah SMAN 3 Murung dalam kesempatan ini juga bersama dewan guru dan perwakilan dari Kanwil Departemen Agama Kab.  Murung Raya meresmikan lab komputer yang baru dengan jumlah 20 unit komputer lcd proyektor 1 unit,  dengan dilengkapi dengan koneksi internet untuk operasional belajar mengajar.

Elan mengatakan,  “LAB Komputer ini bersumber dari bantuan Kementerian Pendidikan pada bulan maret 2016 kami sangat berterima kasih usulan kami direalisasikan cepat oleh pemerintah pusat dan akan segera operasional di tahun ini untuk mendukung kemajuan pendidikan di sekolah kami”, pungkas Elan. (yud/fss)




Comments

comments