Hina Lambang Negara Zaskia dilaporkan ke Polda

Hina Lambang Negara Zaskia dilaporkan ke Polda

Ulah Zaskia Gotik yang dianggap telah menghina simbol sebuah simbol negara di sebuah program musik di salah satu stasiun berbuntut panjang. Setelah di laporkan LSM Komunitas Pengawas Korupsi (KPK), Zaskia Gotic juga di laporkan oleh Paranormal dan Produser Ki Kusumo. Ki Kusumo melaporkan Zaskia Gotic bersama organisasi yang di pimpinnya, Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) (jumat 18/3/16).

“yang jelas hari ini saya datang ke Polda ingin melaporkan apa yang dilakukan Zaskia Gotik menyangkut penghinaan lambang negara” kata Ki Kusumo usai melapor.

Menurut Ki Kusumo apa yang dilakukan Zaskia Gotik sudah keterlaluan dan tidak bisa di maafkan. “Ini tidak bisa di biarkan karena sudah terlalu, seperti ngga ada dosa, ngomongnya enak banget. Dengan santainya dia bilang lambang Pancasila sila ke lima bebek nungging. Itu sebuah tamparan buat kita” kata Ki Kusumo geram.

“Kami datang kesini sebagai masyarakat yang taat hukum. Kami melaporkan Zaskia Gotik karena perbuatannya tadi” kata Ki Kusumo

“Saya yakin kalimat ini bisa bikin marah masyarakat Indonesia, Oleh karena itu saya sebagai warga negara yang cinta NKRI, NKRI harga mati. (ricky greget)

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.