H. M. Ruslan AS : “GOLKAR BACK AGAIN” Targetkan 3 Kursi Legislatif Mura

oleh -
Ruslan AS
Atribut Kaos Partai Golkar yang Digunakan Simpatisan Partai Saat Pelantikan DPD Partai Golkar Kabupaten Murung Raya, Minggu (19/3)

Murung Raya, sorotindonesia.com – Disela-sela Agenda Kegiatan Pelantikan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Murung Raya yang dilaksanakan Minggu (19/3) siang, dengan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, H.M. Ruslan AS bersama Ibu Bupati Kotawaringin Barat terpilih periode 2017-2021 Hj. Nurhidayah yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah bersama Pengurus Partai Golkar Provinsi Kalteng H. Abdul Razak membawa satu suasana politik yang berbeda di Kabupaten Murung Raya.

Ruslan AS
H. M. Ruslan AS, Ketua DPD Provinsi

Pasalnya terlihat dari atribut kaos yang dibagikan oleh kader dan anggota Partai Golkar Kabupaten Murung Raya kepada simpatisan dan masyarakat yang berkunjung di alun-alun Jorih Jerah areal tempat acara tersebut dilaksanakan. Kaos Partai Golkar yang bertuliskan “GOLKAR BACK AGAIN” dengan model tulisan ‘kekinian’ yang biasa ada pada kaos-kaos anak muda jaman sekarang.

Menurut Drs. H. Eddy Kusuma, MM selaku Ketua DPD Partai Golkar Kab. Mura terpilih mengatakan, “makna dari tulisan pada kaos ini menggambarkan bahwa Partai Golkar pasti bangkit, jaya dan menang dalam semua even politik yang akan ada di hari-hari kedepan terbukti sudah dua kabupaten yang melaksanakan pilkada di tahun 2017 ini yang juga diusung dan calonnya dari anggota dan kader Partai Golkar menang”, katanya, Minggu (19/3).

H.M Ruslan AS Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah dalam wawancara singkatnya dengan awak media mengatakan, “Tadi saya sudah melantik dan menugaskan pengurus Partai Golkar Kab. Murung Raya yang baru, dan semua alat Partai Golkar yang ada di Kabupaten Murung Raya untuk mempersiapkan diri untuk bekerja maksimal di perhelatan besar seperti Pilkada 2018  dan Pileg 2019, target kita 3 kursi untuk Pileg 2019 dan untuk Pilkada 2018 kita tunggu mekanisme survey dulu tentunya target kita nantinya kader kita bisa di posisi Bupati atau Wakil nantinya di Pilkada 2018 di Kabupaten Murung Raya”, pungkas Ruslan. (yud)

Comments

comments