Gudang Karung dan Dua Unit Mobil Ludes Terbakar

oleh -
Gudang Karung dan Dua Unit Mobil Ludes Terbakar

Bandung, Gudang karung dan majun yang berlokasi di kampung Batu Rengat Rt 04 Rw 01 Kel. Cigondewah Kaler Kec. Bandung Kulon kota Bandung ludes dilalap si jago merah, jumat (20/1).

Awal peristiwa ini baru diketahui terjadi sekitar pukul 21.00 Wib, menurut saksi ditempat kejadian Peri (45) dirinya diberitahu sdr Oleh bahwa ada api di gudang milik H. Maedi (52), mengetahui itu, Peri segera ke lokasi tempat kejadian dan bersama-sama dengan warga berupaya memadamkan api dengan bantuan peralatan seadanya.

Namun api merambat dengan cepat membakar gudang milik H. Maedi dan H. Ani serta rumah milik Ipin berikut api menjilat dua unit mobil kijang dan suzuki carry yang sedang diparkir.

Mobil pemadam kebakaran datang sekitar pukul 21.30 dan segera melakukan tindakan pemadaman. Api berhasil diatasi sekitar pukul 22.00 wib dan langsung dilakukan proses pendinginan.

Sumber api diduga berasal dari korsleting listrik dan sejauh ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Ada sekitar 12 mobil unit pemadam yang diterjunkan dalam upaya melawan kebakaran itu dan mensiagakan satu unit mobil ambulans.

Menurut informasi yang dihimpun SII, tidak ada korban manusia yang terjadi pada peristiwa kebakaran itu dan kerugian material masih dihitung.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.