Demam “Fast And Furious 8” Kalahkan Gaung Tutupnya Galian C

oleh -
Fast and Furious 8
Suasana Studio 21 Palma di Pusat Kota Palangka Raya Yang Dipenuhi Para Penonton Yang Menunggu Jadwal Tayang Film Fast and Furious, Senin (17/4) Malam

Palangka Raya, sorotindonesia.com – Demam Fast and Furious 8 melanda Kota Palangka Raya semenjak awal 10 Agustus 2017 ditayangkannya di Studio 21 Palma yang berada di pusat Kota Palangka Raya sampai malam ini dipenuhi para penonton yang penasaran menyaksikan pemutaran film Fast and furious 8. Bahkan demam Fast and Furious 8 di Studio 21 Palma ini mengalahkan gaung masalah tutupnya Izin Galian C, Senin (17/4) malam.

Dipenayangan perdana film ini jumlah penonton yang hadir sudah memenuhi seluruh bangku 3 studio yang dibuka. Sampai saat berita ini dinaikan pun jumlah penonton masih membeludak.

Kalangan anak muda yang ditemui sorotindonesia.com  disudut lobi Studio 21 Palma ternyata sangat ingin menonton film tersebut karena seru bahkan ada yang sudah dua kali menonton film ini.

“Antrian beli tiketnya panjang mas, sudah satu minggu ini saya antri pesan tiketnya disini, hari ini jadwal saya menonton film ini seru kata teman-teman”, celetuk Patrik (31), seorang karyawan swasta di kawasan Flamboyan.

Tapi ketika ditanya masalah berita Izin Galian C di media cetak lokal yang ada di Kota Palangka Raya ini Patrik mengaku tidak tahu. “Katanya sih begitu, tapi saya belum baca beritanya.” ujarnya.

Begitu juga Ira (34),  seorang ibu rumah tangga warga Bukit Batu yang mengaku lebih suka menonton film ini bersama keluarganya daripada melihat berita tentang masalah izin galian c.

“Kita baru beli tiket, dan terpaksa beli tiket bangku paling depan dekat layar sama anak-anak karena dari cerita teman-teman film ini seru,” katanya.

Film Fast and Furious 8 ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Fast and Furious 7 yang telah tayang pada april 2015 Selain itu, film ini dibintangi Vin Diesel, Dwayane Johnson, Michelle Rodriguez dan Jason Stathan. (yud)

Comments

comments