Bupati Mura Buka Dan Berikan Apresiasi Turnamen Futsal KNPI CUP I 2017

oleh -
Futsal KNPI CUP
Foto Bersama Pembukaan KNPI Cup I di Gedung Futsal "Tana Malai Tolung Lingu" Komplek Alun-Alun Puruk Cahu, Jum'at (17/3)

Murung Raya, sorotindonesia.com – Bupati, Drs. Perdie, M.A dan Wakil Bupati, Darmaji, SE resmi Membuka kegiatan Turnamen Futsal KNPI Cup I Tahun 2017 se-Kabupaten Murung Raya yang dilaksanakan dari tanggal 17-25 Maret 2017 di Gedung Olahraga Futsal “Tana Malai Tolung Lingu” Komplek Alun-Alun, Jum’at (17/3) Pagi. Perdie pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus KNPI serta panitia pelaksana yang menggelar turnamen dengan jumlah peserta yang sangat banyak.

Acara pembukaan tersebut dihadiri Wakil Ketua II DPRD Mura, Rijikinnor, S.Sos, Wakil Bupati Barsel terpilih periode 2017-2021, Atiek Joedir, Kajari Mura, Robert P.Sitinjak, Sekertaris Daerah, Sarkawi H. Sibu, Perwira Penghubung, Kapten. D.Sagala, Kasat Narkoba, AIPTU Darkani, Kepala Dinas Parsepor, Regita Andin, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Futsal KNPI CUP
Bupati Murung Raya, Drs. Perdie, M.A Saat Memberikan Kata Sambutan Dalam Pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup I Tahun 2017, Jum’at (17/3)

“Kita sangat mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena sangat positif, sekaligus pada secara bersamaan untuk mendorong pemuda-pemuda ┬áini agar tidak berfikir dan tergoda untuk melakukan hal-hal yang negatif, yang paling mendasar adalah menangkal bahaya penggunaan narkoba. Deklarasi Bersama dalam rangka mengkampanyekan bahwa “Pemuda Anti Narkoba” yang sudah disampaikan oleh Ketua KNPI Kab. Mura Yusuf Irwandi, bersama pengurus dan anggotanya tadi sudah sangat baik dan positif namun yang kita harapkan adalah aksinya dilapangan”, katanya, Jum’at (17/3).

“turnamen futsal untuk kita berikan kesempatan mereka untuk menyalurkan hobi dan ajang pengembangan bakat olahraga terutama futsal, tetapi kita pun akan menyeleksi talenta-talenta berprestasi yang mereka miliki untuk bisa dibina dan disalurkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Untuk waktu yang akan datang KNPI Kab. Mura akan dukung terus untuk kegiatan ini apakah nanti kita adakan liga pemda atau liga lainnya dan saya minta untuk KNPI Murung Raya tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah”, pungkas Perdie. (yud/fss)

Comments

comments