Baksos PP peduli sesama dengan YASPITA dan SMK Bina Husada Mandiri

oleh
Baksos PP peduli sesama dengan YASPITA dan SMK Bina Husada Mandiri

Sukabumi – Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, melaksanakan Bakti Sosial dalam Program PP Peduli Sesama.

Ini merupakan Baksos agenda tahunan, yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Pasir Gerong Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi 24/4/2016, dan dibantu oleh Pengurus Anak Cabang  Pemuda Pancasila Kecamatan Warungkiara, serta bekerjasama dengan yayasan pendidikan YASPITA, selaku pemilik tempat dimana lokasi tersebut digelar.

Pemuda Pancasila juga menggandeng SMK Bina Husada Mandiri, yang turut serta bersama menggelar bakti social, dimana SMK tersebut selaku pemberi pelayanan pengobatan gratis.

Acara tersebut begitu antusias dan disambut baik oleh masyarakat setempat. Sedikitnya ratusan orang mengikuti pengobatan gratis, dengan melibatkan para peserta didik Sekolah, Siswa, dan Dokter yang melayani pengobatan tersebut.

Pada sela-sela acara bakti sosial Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dan memberikan bantuan kepada para anak SD, yang tidak mampu di yayasan pendidikan YASPITA. Ini wujud kepedulian kami ujar Heru.

Isal Malik selaku Ketua Panitia di acara Baksos, juga pengurus pendidikan yayasan YASPITA memaparkan tujuan diadakan bakti sosial, Ini wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama, dimana dengan adanya Baksos ini, kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain. Semoga acara Baksos ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah kami pungkasnya.

Sementara pada acara Baksos pengobatan gratis, SMK Bina Husada Mandiri memberikan cinderamata berupa Galon mini tempat air minum kepada masyarakat yang mengikuti pelayanan pengobatan.

Masyarakat mengaku sangat terbantu dengan adanya Baksos ini, dan semoga pemerintah daerah lebih memperhatikan lagi masyarakat yang tidak mampu khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan ucap para warga. (Rizal/SII)

Baksos PP peduli sesama dengan YASPITA dan SMK Bina Husada Mandiri

IMG_20160424_102746 IMG_20160424_102358 Baksos PP peduli sesama dengan YASPITA dan SMK Bina Husada Mandiri

Comments

comments