Aa Abdul Rozak Kembali Pimpin GP Ansor Kota Bandung

oleh -
GP Ansor

Bandung, SII,- Bertempat di YPI Nurul Iman Jl. Cibaduyut Blok TVRI kota Bandung, Aa Abdul Rozak, M.Ag., kembali dipercaya oleh PAC Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Nahdlatul Ulama se-kota Bandung sebagai ketua PC GP Ansor Kota Bandung melalui proses aklamasi untuk kepemimpinan periode tahun 2016-2020 pada Konfercab ke-XII, Minggu (27/11). Sebelumnya Rozak mengabdi sebagai ketua GP Ansor Kota Bandung untuk periode tahun 2012-2016.

Sebelum pelaksanaan konfercab, Rozak kepada media mengaku untuk siap kembali dipilih jika dipercaya oleh PAC dan sahabat Banser, “Saya siap melanjutkan lagi sekaligus meminta komitmen kepada sahabat-sahabat yang memilih saya untuk senantiasa menjaga dan mendampingi dalam setiap program-program GP Ansor kedepan”, harap Rozak.

Menurut ketua pelaksana Konfercab PC GP Ansor ke-XII, Hendra Guntara,  konfercab kali ini di gelar selama dua hari dari tanggal 26-27 Nopember 2016, pada hari pertama ditampilkan bazar kuliner, handicraft & fashion dari 30 PAC GP Ansor dan pondok pesantren se-kota Bandung juga pagelaran musik dan seni yang diantaranya marawis, hadroh, nasyid serta musik sunda.

Hari kedua, digelar apel Banser dan istighosah yang dipimpin langsung oleh pengasuh Ponpes Nurul Iman, KH Khoerudin Ali lalu setelah sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan prosesi acara pembukaan konfercab.

Hadir pada pembukaan konfercab GP Ansor XII, Ketua PW GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haidar, Perwakilan dari pemerintah kota Bandung, perwakilan Kepolisian Daerah Jawa Barat, perwakilan dari Kodam III/ Siliwangi, DPRD kota Bandung yang diwakili oleh Ahmad Nugraha, perwakilan KNPI kota Bandung dan para tamu undangan. (Stanley Teguh)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.