80 Pejabat Pemkot Manado Kena Mutasi

80 Pejabat Pemkot Manado Kena Mutasi

BERITA MANADO – Guna melakukan penyegaran birokrasi ditubuh pemerintahan, mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, kembali digelar di Aula kantor Walikota Kota Manado, Jumat (11/3/2016) kemarin.

Sebanyak 80 pejabat diantaranya, Eselon III 28 orang dan IV 52 orang dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Asisten III Pemkot Manado, Henny Giroth yang didampingi oleh Asisten II Pemkot Manado, Rum Usulu dan Kaban BKD Kota Manado, Steven Wakary

Untuk jabatan Eselon III, Kepala bagian humas dan protokol Setda Kota Manado yang sebelumnya dijabat oleh Frangky Mocodompis kini berpindah tangan kepada Welly Mohede, SE, M.Si yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pertanian Kota Manado.

Sedangkan mantan Plt Kabag Humas dan Protokol yang juga kepala Sub Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Manado, Franky Mocodompis sendiri dilantik sebagai Kepala Bidang Pengawasan dan Pelayanan Jasa Komunikasi Diskominfo Kota Manado.

Welly Mohede, SE, M.Si yang barusan dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Manado sendiri, ketika dimintai tanggapan usai pelantikan terkait jabatan baru yang diembannya, mengatakan jabatan adalah amanah dan apa yang dipercayakan akan dijalankan dengan segenap hati dan juga bantuan dari teman-teman.

“Tentunya saya siap dalam mengemban tugas baru yang diamanahkan kepada saya, jadi apa yang dipercayakan oleh bapak Walikota kepada kami akan dijalankan dengan segenap hati dan juga bantuan dari teman-teman, mari kita semua bergandengan tangan, kalau ada salah tolong dikoreksi agar kita sama-sama membangun Kota ini,” pungkas Mohede. (Subhan)

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.