Di Atas Mobil Komando Dan Di Depan Massa, Rizieq Bicara Terkait Pemeriksaannya Di Polda Metro Jaya

Di Atas Mobil Komando Dan Di Depan Massa, Rizieq Bicara Terkait Pemeriksaannya Di Polda Metro Jaya
Di Atas Mobil Komando Dan Di Depan Massa, Rizieq Bicara Terkait Pemeriksaannya Di Polda Metro Jaya

Ribuan Massa Umat Islam sejak pagi hari Senin 23/1/2017 memadati Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan selanjutnya massa melakukan long march menuju Polda Metro Jaya untuk berunjuk rasa dalam mengawal Habib Rizieq Shihab terkait dugaan kasus pelaporan uang rupiah baru berlogo palu arit/PKI. Massa Yang tergabung dalam Komunitas Penjaga Dan pengawal Habib Rizieq Shihab secara bergantian berorasi untuk tetap di tempat sebelum Habib Riqieq dibebaskan oleh pihak Polda Metro Jaya. Namun akhirnya sekitar pukul 15.00 Wib Rizieq keluar dari Polda Metro Jaya dan sempat bicara di atas mobil komando di depan massanya untuk tetap setia kepada NKRI.

 

Jakarta– Habib Rizieq Shihab di depan massa dan sempat memberikan keterangan persnya usai pemeriksaan dirinya di Reskrimsus Polda Metro Jaya terkait gambar logo palu arit (PKI) yang ada di uang rupiah baru Senin 23/1/2017. Rizieq mengaku bahwa dirinya dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Rizieq mengatakan bahwa jika  logo tersebut digunakan oleh pihak BI untuk rectoverso, demi pengamanan uang asli rupiah lalu kenapa gambar atau logo palu arit/PKI yang dipilih oleh BI. “Ada ribuan bahkan jutaan “rectoverso” untuk pengamanan uang rupiah asli, namun kenapa yang dipilih itu gambar palu arit/PKI”, ujar Rizieq.

Baca:   Bencana Tanah Longsor Di Sumedang Dan Banjir Bandang Di Garut

Rizieq lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya meminta penjelasan dari pemerintah untuk segera memberikan keterangan terkait rectoverso yang bergambar palu arit dan sekaligus menarik peredaran uang yang berlogokan palu arit tersebut.

Teknologi keamanan uang asli dinamakan rectoverso terdapat ribuan dan jutaan pilihan, kenapa yang dipilih oleh BI yang bergambar Palu Arit?”, Kami meminta pemerintah untuk segera menarik peredaran uang tersebut” Ungkapnya.

Rizieq menambahkan, “semoga pemeriksaan ini kita tidak berhenti melawan komunis, melawan PKI, melawan kedzoliman,

Siap bela Negara?, siap setia kepada NKRI?” Takbir!, di depan ribuan massanya.

 

Sumpah Setia NKRI

 

Selain itu di atas mobil komando di depan massanya Rizieq bersumpah untuk setia kepada NKRI.

” Bismillahirrohmanirrohim, Asyhadu anlaa ilaa ha illallah Muhmaadan Rosulullah, Demi Allah kami bersumpah, kami berjanji akan selalu setia kepada NKRI”, Diikuti ribuan massanya di depan Polda Metro Jaya (23/1/2017).

Sebelumnya Rizieq juga menyatakan untuk siap mengganyang PKI. “Apakah anda rela kalau PKI bangkit lagi, siap ganyang gambar PKI, siap ganyang  gambar palu arit,? Takbir!”, “Indonesia adalah negara beragama, betul?, Indonesia adalah negara berketuhanan, betul?”. Ungkapnya. “Sehingga faham-faham yang anti Tuhan tidak boleh diijinkan di negara kita, bukan hanya fahamnya, termasuk lambang dan logonya tidak ada ruang di Republik Indonesia, saudara!, Jelasnya.

Baca:   Koalisi Rakyat Jabar Bersatu Minta FPI Dibubarkan

Massa Aksi Nyanyikan Lagu Kebangsaan.

Massa pendukung Habib Rizieq saat tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.30 Wib Senin 23/1/2017, mereka menggelar acara khidmat dengan membuka kegiatan aksi menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu-lagu kebangsaan diantaranya Lagu Berkibarlah Benderaku.

Pantauan SII di lapangan terekam oleh TV Sorotnews:

 

 

(bhq)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.