UPK Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya Mendapat Pujian

UPK Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya Mendapat Pujian

Tasikmalaya, keberhasilan atas pengelolaan uang dari Pemerintah yang dikelola oleh Pengurus UPK Kecamatan Bojonggambir kab Tasikmalaya. Telah berhasil dan berkembang di Masyarakat dalam pengelolaan uang Simpan Pinjam serta mendapat keuntungan pertahun sebesar 1,4 Milyar dari jumlah modal sampai saat ini sebesar 7,4 Milyar

Dengan kegiatan Pengelolaan tersebut diatas menurut Camat Kecamatan Bojonggambir dan jajaran muspika mengatakan sangat baik dan harus ditingkatkan agar masyarakat selalu membutuhkan dana untuk menjalankan usaha kecil demi kemajuan perekonomian di daerah wilayah kecamatan Bojonggambir.

Dan Pengurus UPK Kecamatan Bojonggambir melaksanakan Kegiatan LPJ Tahun Anggaran 2016 yaitu pada hari Kamis Tgl 12 Januari 2017 jam 08.30 wib bertempat GDI kec Bojonggambir dengan di hadiri oleh Tokoh masyarakat dan kepala Desa serta Muspika dan nasabah.

Menurut Keterangan Ketua UPK Sukma Mulyana S.Sos. dan Bendahara Tanti Hestiawati mengatakan bahwa para nasabah yang meminjam alhamdulillah berjalan lancar serta tidak ada yang merasa dirugikan tentang simpan pinjam di UPK sesuai Badan Hukum dan hasil musyawarah.

Jumlah karyawan yang mengelola di UPK sebanyak 5 orang terdiri 3 Pengurus 2 Staf. Dan pelaksanaan kegiatan tersebut diatas berjalan lancar. (AK)

Baca:   Jalan Kabupaten Tasikmalaya Tidak Diperhatikan

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.