Karya Bakti TNI dan Masyarakat Peduli Kebersihan

Karya Bakti TNI dan Masyarakat Peduli Kebersihan

Bandung, Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) selalu identik dengan kotor, kumuh dan bau menyengat. Terlebih tempat tersebut berdekatan dengan Komplek Militer yang identik bersih dan asri. Menyikapi hal tersebut Kodim 0618/BS melalui Koramil 1812/Bandung Wetan, Paldam III/Siliwangi, Kecamatan Sumur Bandung dan Kelurahan Merdeka, mengadakan Karya Bakti pembersihan Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) di jalan Gudang Selatan, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung, sabtu (7/1).

Danramil 1812/Bandung Wetan Mayor Inf Novi Andri pada saat mengambil apel menyampaikan. “Jalan Gudang selatan ini sering kita lalui saat Dinas. Namun Kita tidak merasa nyaman karena kanan kiri jalan ini banyak berserakan sampah-sampah dan bau yang menyengat. Saat habis hujan banyak sekali lalatnya, ini jelas tidak sehat terlebih disampingnya afalah Komplek Militer”, ujarnya.

“Hari ini akan kita bersihkan dan kita tata diharapkan setelah pembersihan dan penataan ini tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan dan menaruh gerobak sampah sembarangan. Kita akan terus pantau”, tegas Danramil.

Baca:   5 Fakta Lucu TNI di Masa Lalu Tapi Bikin Bangga

Karya Bakti TNI dan Masyarakat Peduli Kebersihan

Kegiatan bersih-bersih ini di ikuti oleh para Babinsa Koramil 1812/Bandung wetan, personil Paldam, Tim Gober dari kecamatan Sumur Bandung dan Tim Gober dari Kelurahan Merdeka. Hadir dalam kegiatan ini. Danramil 1812/Bawet Mayor Inf Novi Andri, Pasiter Kodim Kapten Inf Alex Gaol, Kaurkomsos Kapten Kav Abdul Gofur, Kasi Tuud Paldam III/Siliwangi Kapten Cpl Cahyo Budiantoro, Kasipam Paldam III/Siliwangi Kapten Cpl Rukin dan Lurah Merdeka kota Bandung, dra.Yunika.

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.