JNE SILIWANGI Siap Berlaga di IBL 2017

JNE SILIWANGI Siap Berlaga di IBL 2017

Bandung, Klub bolabasket kebanggaan kota Bandung yang pada kompetisi tahun 2016 lalu bernama JNE Bandung Utama, kini di persiapan kompetisi Indonesia Basketball Indonesia (IBL) 2017 secara resmi telah berubah namanya menjadi JNE Siliwangi.

“Kami memilih nama Siliwangi karena nama tersebut identik dengan Jawa Barat, tempat dimana kami tinggal dan berkarya, nama besar Siliwangi merupakan nama untuk raja kerajaan Sunda pada sekitar lima abad silam dan Prabu Siliwangi memiliki karakter adil, bijaksana, menjadi pelindung dan pengayom rakyatnya, nilai-nilai itulah yang memberikan inspirasi kepada kami untuk berkarya dan memberikan yang terbaik”, jelas CEO Bandung Utama Dennis Depriadie di Hotel Crown Plaza Jl Tamblong kota Bandung beberapa waktu lalu saat acara soft launching JNE Siliwangi.

Ditambahkan oleh Dennis, seiring dengan pergantian nama JNE Bandung Utama menjadi JNE Siliwangi, diharapkan bisa berkaca dari sejarah untuk menanamkan nilai-nilai dari wangsit Siliwangi yakni ksatria, pantang menyerah dan setia, sehingga semangat perbolabasketan Indonesia akan terus bergelora dan menjadikan Jawa Barat sebagai kiblat bola basket nasional.

Baca:   Polda Jabar Gelar Konferensi Pers Akhir tahun

JNE kembali menjadi sponsor utama untuk klub bola basket asal Bandung ini menunjukan bukti nyata kepeduliannya terhadap olahraga dan industri bola basket di Indonesia, “JNE berkomitmen untuk turut berperan aktif memberikan kontribusi secara nyata untuk dapat menginspirasi negeri, sesuai dengan tagline JNE yakni Connecting Happiness. Kami berharap JNE bersama JNE Siliwangi dapat ikut serta menjadikan olah raga di Indonesia menjadi lebih baik”, kata Presiden Direktur JNE, M. Feriadi.

JNE SILIWANGI Siap Berlaga di IBL 2017

Pada kesempatan wawancaranya dengan wartawan terkait skuat JNE Siliwangi untuk kompetisi IBL 2017, Dennis mengatakan bahwa 80 persen skuatnya adalah pemain baru, 14 pemain lokal dan ditambah dua orang pemain asing yaitu Danny Trapp (New Jersey) dan Chris Brand (Missisippi).

Ke-14 pemain yang dikenalkan pada acara tersebut yaitu, Tri Wilopo, Drajat, Untung Gendro, Teddy, Ridwan, Dityo, Andre Tiara, Fachry, Fredy, Riza, Vinthon Nolland dan Ferdinand Damanik. Sedangkan kedua pemain asing asal Amerika baru akan bergabung pada awal tahun 2017.

“Dengan dukungan dan semangat dari Kodam Siliwangi dan masyarakat, kami sudah siap dan optimis JNE Siliwangi dapat menunjukan performa dan prestasi yang terbaik di kompetisi IBL 2017”, ucap Dennis.

Baca:   Aston Braga Hotel and Residence Tawarkan Paket Buka Puasa Mempesona ARAMIS

Kompetisi IBL 2017 yang akan digelar mulai bulan Januari akan dilaksanakan di lima kota Indonesia, kelima kota itu adalah Surabaya, Semarang, Jakarta, Yogyakarta dan Bandung.

Acara soft Launching JNE Siliwangi pada siang hari tersebut dihadiri oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, jajaran JNE, atlit dan para tamu undangan.  (Stanley Teguh)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.