Akhir Pelarian DPO Pembunuh di Pulomas

Akhir Pelarian DPO Pembunuh di Pulomas

Buronan kasus pembunuhan di Pulomas Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Iyus Pane, telah ditangkap tim gabungan Ditkrimum Polda Metro Jaya, Polrestro Jaktim dan Polresta Depok, di Jl. Sisingamangaraja Medan Sumatera, Minggu jam 07.45 wib (1/1/17).

Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Muchammad Iriawan menjelaskan, Ius Pane ditangkap saat turun dari bus Antar Lintas Sumatera (ALS) di Medan sekitar pukul 07.45 wib. Rencananya Iyus Pane akan bersembunyi di rumah saudaranya di Medan

“Yang bersangkutan (Ius Pane) kami tangkap di Medan, kebetulan dia baru turun dari bus ALS, antar lintas Sumatera,” kata Iriawan saat memberikan penjelasan pers di Sasana Manggala Praja, Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur.

Akhir Pelarian DPO Pembunuh di Pulomas
Ius Pane setelah ditangkap oleh tim gabungan

Dijelaskan pula Ius Pane tidak melakukan perlawanan saat ditangkap tim gabungan, rupanya setelah dirumah kontrakan di Bekasi digerebek petugas, Ius Pane melarikan diri ke Medan Sumatera.

Sekitar pukul 11.00 wib Ridwan Sitorus, langsung diberangkatkan menuju Jakarta, dengan dikawal oleh tim yang terdiri dari AKBP Didik Sugiarto, SH SIK, AKBP Hendy F.K. SIK. SH. MSI, AKBP Sapta M. M. SH. SIK, AKP Hendro S, SH.SIK. AKP M. Chalid Thayib SH. Menggunakan Pesawat Citilink QG 0143 rute Medan (KNO) – Halim Perdana Kusuma Jakarta Schedule pukul 11.00 wib, Melalui Pintu Gate-9 Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Knia Menuju Halim Jakarta dan diperkirakan tiba di Bandara Halim sekitar pukul 14.00 wib

Baca:   Fenomena Salawat Fulus Serta Ajaran Dimas Kanjeng Taat Pribadi Yang Menyimpang Dan Sesat
Akhir Pelarian DPO Pembunuh di Pulomas
Identitas Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane

“Dengan demikian tuntas sudah kasus pembunuhan dan penyekapan di Pulomas,” Penjelasan Iriawan saat memberikan keterangan pers di Bandara Halim Perdanakusumah, Minggu (1/1)

“Saya targetkan kepada anggota, satu minggu para pelaku sudah harus ditangkap. Alhamdulillah hari keenam sudah semua. Ini hadiah tahun baru buat teman-teman media,” tambahnya.

Selanjutnya Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (bhq/pr)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.