Razia Tempat Hiburan Jelang Tahun Baru

Razia Tempat Hiburan Jelang Tahun Baru

Madiun Kota – Jajaran Polres Madiun Kota jelang perayaan Tahun Baru 2017 menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan yang ada di Madiun Kota, Kamis malam (29/12/2016).

Beberapa tempat hiburan malam dan kafe menjadi sasaran razia miras dan narkoba, oleh petugas gabungan dari Sat Reskrim, Sat Reskoba, Sabhara, Provos dan Intel.

Sasaran razia hiburan malam dan kafe yang dipimpin oleh Kasat Reskoba, AKP Sukono, menyisir setiap sudut ruang dan room yang dicurigai adanya narkoba. “Sasaran razia malam ini adalah miras, narkoba dan obat obatan terlarang, “Kata AKP Sukono, Kamis malam (29/12/2016).

Lebih lanjut Kasat Reskoba, Polres Madiun Kota, menyampaikan, razia yang digelar merupakan tindak lanjut semakin meningkatnya kwalitas jenis narkoba selama tahun 2016.”Untuk kasusnya menurun tetapi kwalitas barang bukti narkoba meningkat tajam dibandingkan dengan tahun sebelumnya, “Terangnya.AKP Sukono, juga menyampaikan bahwa kegiatan razia akan terus dilaksanakan tanggal 7 Januari 2017 nanti.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan saat perayaan tahun baru. “Razia tempat hiburan malam.dan hotel akan dilakukan hingga tanggal 7 Januari untuk memastikan perayaan tahun baru berjalan aman, lancar dan kondusif,”Pungkasnya.(and/lem/pr)

Baca:   Teror Di Akhir Tahun 2016

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.