Kapal Pesiar MS. VOLENDAM Berlabuh Lagi Di Tanjung Priok

Kapal Pesiar MS. VOLENDAM Berlabuh Lagi Di Tanjung Priok
Kapal Pesiar MS. VOLENDAM Berlabuh Lagi Di Tanjung Priok

Sekira pukul  07.00 Wib Kamis 22/12/2016, telah  sandar  di dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura Pelabuhan Tg. Priok Kapal Pesiar MS. VOLENDAM  Berbendera Belanda dengan  Nahkoda kapal Capt. Jeroan Baijens. membawa ABK sebanyak 616 orang dan penumpang sebanyak 1.305 orang turis  dari berbagai negara. Kapal yang rutin bersandar di Indonesia ini dapat meningkatkan devisa  di sektor pariwisata bagi Indonesia.

Jakarta– Kedatangan kapal Pesiar MS. VOLENDAM disambut dgn Tarian Ondel” dari Sanggar Putra Mandiri Ajiten Rawamangun Jaktim pinpinan bpk. Pardi, selanjutnya para penumpang melakukan pesiar ke Lokasi wisata dgn tujuan Taman Mini,  Monas, Musium gajah, Kota Tua, Obama School Menteng  dan MOI Kelapa Gading dgn menggunakan Bus yg sudah disediakan oleh Event Organisior Cruise Asia PT. Wahana Citra Lestari.

Data kapal  antara lain  237,99 m. Callsign PCHM, GRT/NRT 61214 GT  / 31371 NRT. Sebagai agen kapal  yaitu PT Bahari Eka Nusantara,

Moda transportasi laut ini dimiliki oleh Holland Amerika Line, terdiri dari 10 dek dan lima di antaranya diperuntukkan bagi penumpang. Bisa memuat penumpang hingga 1432 orang dan 647 crew.

Baca:   7-12 Mei, JKPI Berkumpul Di Banda Aceh

Selain itu ada fasilitas lain, seperti delapan bar, dua kolam renang, dua pemandian air panas, spa, dan lounge.

Rencananya, kapal mewah ini akan berada di perairan Indonesia selama 10 hari ke depan. Selain Jakarta, pelayaran akan diteruskan ke Semarang, rutin juga akan melanjutkan perjalanan ke Probolinggo dan mengakhiri perjalanan di Benoa, Bali.

“Total penumpang yang mendarat di Priok sebanyak 400 orang,” ungkap Yasa Sediya selaku Managing Director Cruise Asia Indonesia saat dikonfirmasi oleh SII.
Dibagi jadi empat, ada Cosmopolitan Jakarta  bisa ke TMII, Museum dan Kota Tua. Lalu ada Jakarta Highlight ke Monas tapi tidak bisa ke atas karena permasalahan lift yang sudah tua. Kemudian ke Jakarta Obama’s School di Menteng dan terakhir shopping ke GI dan Sarinah yang masih menggambarkan mall tradisional,” imbuhnya.
(Gendhis-Bhq)

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.