Rahmanto. M, SHI, MH Terpilih Aklamasi Pimpin DPC PKB Kabupaten Murung Raya Periode 2016 – 2021

Kalimantan Tengah – Murung Raya, Seperti diprediksi sebelumnya Rahmanto. M, SHI, MH yang juga merupakan Sekretaris Komisi A dan Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya dari Partai Kebangkitan Bangsa terpilih secara aklamasi pada Muscablub yang digelar di Aula Serba Guna Hotel Gita Puruk Cahu, Selasa ( 08 / 11 / 2016 ).

Kepada Tim SII Kalteng, Rahmanto sapaan akrabnya mengatakan “ pada Mascablub yang dilaksanakan pada, Selasa ( 08 / 11 / 2016 ) itu Beliau membenarkan bahwa dirinya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Tandfiz dan terpilih juga secara aklamasi H. Rahmadi yang juga Mantan Ketua NU ( Nahdlatul Ulama ) Kabupaten Murung Raya sebagai Ketua Dewan Syuro “. Ucapnya.

Rahmanto menambahkan “ setelah terpilihnya Ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tandfiz kami juga menunjuk Tim prematur menyusun struktur kepengurusan DPC Partai Kebangkitan Bangsa Periode 2016 – 2021, untuk struktur kepengurusan DPC Partai Kebangkitan Bangsa sudah hampir 100 % karena sesuai dengan ketentuan undang – undang partai politik wajib 30 % keterwakilan perempuan “.

Baca:   Ketua DPRD Kab. Murung Raya Jawab Keresahan Rekanan Yang Belum Terbayar Ta.2016

Aklamasi Pimpin DPC PKB Kabupaten Murung Raya

Rahmanto melanjutkan “ langkah ke depan DPC Partai Kebangkitan Bangsa dalam waktu dekat yang pertama adalah pembenahan administrasi dan perkantoran sebagai tempat konsolidasi partai politik. Untuk yang kedua pembinaan terhadap 10 ( sepuluh ) PAC di 10 ( sepuluh ) Kecamatan di Wilayah Kabupaten Murung Raya dan Allhamdulillah sudah semuannya terbentuk “ ucap Rahmanto kepada Tim SII Kalteng. ( Fss / Yud )

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.