Ketua DPRD Silaturahmi Ke Rumah Warga

Ketua Dprd Silaturahmi Ke Rumah Warga

Murung Raya, Kalimantan Tengah – Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya bersilaturahmi ke beberapa rumah warga di Puruk Cahu, senin (12/9/16).

Kehadiran Ketua DPRD dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H tahun 2016. Gad sapaan akrab Ketua disambut hangat, oleh beberapa warga yang dikunjunginya antara lain warga di bilangan Pasar Pelita Hulu.

Gad mengatakan “saya bersilaturahmi dengan beberapa warga, dan ini merupakan moment Hari Raya Idul Adha,” ungkap Gad saat ditemui Tim SII Kalteng, Senin (12/9/16)” pada kesempatan ini juga saya menyempatkan untuk melihat langsung proses pemotongan hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah Pasar Pelita Hulu ini, mudah- mudahan dengan moment memperingati Hari Raya Idul Adha ini kita lebih meningkatkan lagi kepedulian kita kepada masyarakat khususnya bagi warga yang tidak mampu.”pungkasnya.

Tidak lupa juga Gad mengucapkan “selamat Hari Raya Idhul Adha 1437 H, Minal Aidzin Walfaidzin bagi Masyarakat Islam sedunia dan khususnya Masyarakat Kabupaten Murung Raya”. Semoga jamaah Haji asal Kabupaten Murung Raya kembali dalam keadaan sehat dan menjadi Haji yang Mabrur ujar Gad mengakhiri perkataannya. (yud/fss)

Baca:   Wajah Kabupaten Murung Raya Di Mata Tokoh Masyarakat

 Ketua DPRD Silaturahmi Ke Rumah Warga

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.