Lounching Mura Sempurna Bersodaqoh Berlangsung Sukses

Lounching Mura Sempurna Bersodaqoh Berlangsung Sukses

Musi Rawas – Pelaksanaan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas ke-73 berlangsung meriah, mulai dari Fun Bike bersama masyarakat Musi Rawas di Sumber Harta, Senam Bersama dan Tabligh Akbar dengan Ustd. Joko Tingkir di BTS Ulu Cecar, sampai dengan Carnaval Mobil Hias di Lapangan Kali Bening Tugumulyo.

Masih dalam pelaksanaan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Mura, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, menggelar acara lounching “Gerakan Musi Rawas Sempurna Bersodaqoh”  bertempat di lapangan Agropolitan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas Minggu (24/4).

Hadir juga dalam acara itu diantaranya, rombongan Ketua DPRD Mura beserta Anggotanya, Kapolres Mura, Dandim 0406, Kemenag, Sekda, Asisten, Kepala SKPD beserta staf dan jajarannya

Lounching Mura Sempurna Bersodaqoh Berlangsung Sukses
Lounching Mura Sempurna Bersodaqoh Berlangsung Sukses

H. Hendra Gunawan mengungkapkan bahwasanya Gerakan Mura Bersodaqoh ini untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas dan sekaligus menumbuhkan jiwa bersodaqoh, baik itu SKPD maupun masyarakat Musi Rawas.

“Gerakan Musi Rawas Sempurna Bersodaqoh bertujuan untuk berbagi kebahagiaan, kepada masyarakat Musi Rawas di HUT Kab.Musi Rawas yang ke-73”,katanya. Dia berharap kedepannya bisa menanamkan jiwa pada masyarakat Musi Rawas untuk bersodaqoh.

Usai peluncuran Lounching tersebut, masyarakat yang berdatangan itu dihibur oleh Artis Ibu Kota, yaitu Raja Dangdut yang sudah ternama H.Rhoma Irama bersama Soneta Group. (Nasrul/ADV/SII)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.