Aksi Damai Barisan Merah Putih Pembela NKRI

Aksi Damai Barisan Merah Putih Pembela NKRI
Aksi Damai Barisan Merah Putih Pembela NKRI

Barisan Merah Putih Pembela NKRI mengadakan aksi demo damai di Jayapura Provinsi Papua, Aksi ini dilakukan dengan cara turun ke jalan yang dihadiri oleh ribuan orang di Jayapura, Kamis (2/6/2016).

Aksi unjuk rasa ini dihadiri oleh ribuan masyarakat yang rela meninggalkan aktifitasnya, baik aktifitas perdagangan maupun pekerjaan sehari-hari, nampak sejumlah toko dan pasar tradisional terlihat tutup di wilayah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Keerom.

Aksi Demo ini menentang adanya gerakan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan ULMWP. Masyarakat telah mendapat selebaran surat edaran yang dibagikan satu hari sebelumnya, surat edaran yang dibuat oleh Ketua Barisan Merah Putih dan Ketua Kerukunan Sulawesi Selatan dibagikan ke pasar-pasar dan semua toko, serta supermarket, mengajak semua lapiran masyarakat untuk menghadiri aksi demo ini.

Selebaran tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat mulai dari suku, agama dan kelompok masyarakat untuk turun ke jalan untuk menyuarakan NKRI.

Barisan Rakyat Pembela NKRI menyampaikan permintaan maaf atas terganggunya aktivitas dan bisnis, serta mengajak masyarakat untuk meluangkan waktunya untuk meyuarakan NKRI demi mewujudkan perekonomian yang lebih kondusif dan lebih baik. (poer/SII)

Baca:   Istighosah Bersama Demi Kedaulatan NKRI

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.