Dandim 0824 Lepas Bendera Start Fun Bike Jalur Lintas Selatan

Dandim 0824 Lepas Bendera Start Fun Bike Jalur Lintas Selatan

Fun Bike yang juga dikenal dengan sepeda santai yang digelar oleh Club Fun Bike Pelangi Kencong Kab Jember yang kebetulan diketuai oleh Peltu M Ali Wafa anggota Kodim 0824, kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 2500 peserta dari masyarakat dan pelajar, dan fun bike ini dalam rangka memperingati Hardiknas dan HUT Club Fun Bike Pelangi.

Start dan finish bertempat di Lapangan Gunungsari Kencong dengan route sekitar 25 Km melintasi Jalur Lintas Selatan wilayah Kencong, pada pukul 07.00 Wib Komandan Kodim 0824 Jember yang didaulat mengibarkan Bendera Start melepas ribuan bikers yang memadati Lapangan Gunungsari Kencong.

Dalam sambutan dan wawancaranya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, SIP pada intinya menyampaikan terima kasih kepada panitia dengan diadakannya acara ini sehingga meningkatkan kesehatan kita dengan olah ragan bersepeda ini sekaligus silaturahmi antar bikers ini dapat terjalin dengan baik.

Hadir pada kesempatan tersebut Muspika Kencong, Tanggung, Gumukmas dan Jombang yang sekaligus menjadi peserta fun bike membaur dengan peserta dari berbagai kota lainnya termasuk dari Kab Lumajang, Malang, Banyuwangi, Bondowoso bahkan ada juga peserta yang datang dari Bali.

Baca:   Letkol Inf Muhammad Nas S.I.P Berpamitan Pada Purna Jabatannya

Selanjutnya ketua panitia dalam wawancaranya membenarkan bahwa kegiatan ini dalam rangka Hardiknas, HUT Club Funbike Pelangi disamping itu karena saya selaku personel TNI ingin mengajak masyarakat untuk gemar bersepeda untuk menyehatkan badan, sekaligus juga dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat khususnya comunitas fun bike.

Hadiah yang ditampilkan cukup menarik diantaranya 1 ekor sapi lemusine, 1 unit sepeda motor, Sepeda Gunung, Kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya. (sis24/SII)

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.