Anak PKI Akan Hancurkan Monumen Pancasila Sakti

monumen

Beredar rekaman Video Shinta Miranda, anak Gerwani PKI Yang akan hancurkan Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya.

SII.JakartaShinta Miranda, anak Gerwani PKI keluarkan maklumat Yang akan hancurkan Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya. Maklumat disampaikan pada acara seni budaya The 3rd Asean Literary Festival di TIM (Taman Ismail Marzuki) Jl. Cikini Raya  pada 7 Mei 2016 malam hari.

Video yang berdurasi 1 menit 13 detik itu telah beredar di kalangan netizen di media sosial. Dalam pernyatannya Shinta Miranda meinginkan dukungan para pejuang kemanusiaan atas ketidakadilan yang diderita oleh keluarganya pada masa G-30-S/PKI, dimana 2 saudara perempuannya dan ayahnya menjadi korban TNI. Untuk itu menurutnya ia bersama para antek-anteknya berencana akan menghancurkan tugu monumen pancasila sakti yang sering disebut sebagai monumen lubang buaya.

Shinta Miranda, anak seorang gerwani PKI  tergabung di yayasan Bhineka Nusantara sebagai salah satu pengurusnya.Yayasan tersebut didirikan oleh So Tjien Marching go,PhD yg tinggal di London dan Surabaya.So tjien ini salah satu intelektual generasi muda PKI yg aktif mempromosikan PKI di komunitas International maupun PKI dalam negeri lewat film2 yg berlatar PKI seperti film senyap,jagal,pulau buru dan juga IPT 65.So tjien juga aktif nulis di majalah Bhineka dan dia ini salah satu kader tokoh PKI tua Carmel Budiardjo.

Rencana busuk ini merupakan salah satu bukti bahwa PKI telah bangkit kembali bersama antek-anteknya. Maka tidak ada cara lain kecuali kita harus tetap waspada dengan cara-cara komunis yang akan bangkit lagi di Indonesia. Mereka kian hari melakukan acara secara terbuka dan dikemas dengan seni budaya, menandakan bahwa mereka masih ada, dan masih eksis dan tidak mati.

Seperti kita ketahui bersama bahwa di monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya sekitar 51 tahun lalu 7 tokoh  pahlawan revolusi dibenamkan hidup-hidup oleh antek-antek komunis. Miris jika kemudian hari ini, ada antek PKI yang akan menghancurkan monumen bersejarah ini. Menghancurkan monumen Lubang Buaya sama saja berarti menghancurkan jasa pahlawan bangsa, pilar bangsa dan secara tidak langsung akan menghancurkan PANCASILA sebagai ideologi kita, bangsa Indonesia.

TIM.SII

Baca:   Komunis Dibalik Pancasila

Comments

comments

1 Komentar

  1. Kamu mau apa shinta, mau bikin PKI bergaya baru, kudeta atau semacamnya, warga indonesia mati juga karna PKI jadi lu mau ngubah ideologi Indonesia gitu,anjir lu

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah Pidato Jenderal A.H Nasution - SOROT INDONESIA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.