Proyek Tembok Penahan Mandi Aur Musi Rawas Sudah Retak

Musi Rawas, , Sorot Indonesia
Berdasarkan data laporan realisasi fisik dan keuangan, kegiatan Paket Proyek Pembuatan Tembok Penahan Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, hingga bulan oktober sudah terealisasi 94,72 persen.
Adapun dana yang digunakan untuk proyek itu sebesar Rp 435.200.000. dengan Kode Rekening 1.03.01.03.02..28.03. dan dilaksanakan oleh CV Indah Serasan. Hanya saja direktur CV tersebut membantah kalau dirinya pelaksana kegiatan itu, ia beralasan CVnya pernah dipinjam orang lain, namun dirinya lupa siapa yang meminjam CV miliknya.”tegas Rizal Ibrahim saat dihubungi dan mengaku sebagai Direktur CV Indah Serasan tersebut.
“perusahaan itu milik kita, tapi proyek itu bukan saya pelaksananya, karena berkasnya banyak dipakai di Photo Copy, kita akan cari informasi dahulu ke Dinas Pengairan untuk mencari tahu”,katanya.
Pantauan dilapangan, terlihat bangunan Tembok Penahan dengan panjang sekitar 40 meter dengan ketinggian sekitar 3 meter setengah yang terletak dibelakang Masjid Mandi Aur, bertepatan dibawah jembatan gantung terlihat kondisi sisi kiri dan kanan pada bagian dinding tangga tembok penahan sudah mengalami keretakan panjang hingga tembus, dikhawatirkan nantinya keretakan itu akan melebar dan semennya akan memisah.
Sementara Pejabat Pelaksana Tehnis Kegiatan (PPTK) tersebut, Iwan Prasetya, untuk dikonfirmasi belum berhasil ditemui, sedangkan Kepala Dinas Pekerja Umum (PU) Pengairan, Nito Maphilindo, saat hendak ditemui tidak berada ditempat. “Bos tidak ada, ia lagi rapat di Pemda”,kata salah satu stafnya. (Nasrul)

 

.

BERITA BUDAYA DAERAH KESEHATAN NKRI PENDIDIKAN

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.