Zomato Indonesia Gelar Acara Delightful Ramadan Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa

oleh -
Zomato Indonesia Gelar Acara Delightful Ramadan Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa
Brisia Jodie berfoto bersama anak yatim di acara buka puasa bersama bertajuk Zomato Delightful Ramadan di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/5/2019). [dok. foto: istimewa]

JAKARTA,- Zomato Indonesia menggelar kegiatan berbagi kasih bertajuk Delightful Ramadan, acara buka puasa bersama anak yatim piatu dan dhuafa yang bertempat di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/5/2019).

Dijelaskan oleh Senior Marketing Zomato Indonesia, Yugo Prabowo, terkait dengan gelaran acara tersebut, “Bulan Suci Ramadan menjadi waktu yang tepat bagi kita berbagi kebahagiaan kepada seluruh umat manusia. Pada bulan Ramadan tahun ini Zomato Indonesia mengadakan acara buka bersama anak yatim piatu yang bertemakan Delightful Ramadan,” jelas Yugo pada rilisnya.

“Acara ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Zomato Indonesia yang juga menjadi misi perusahaan yaitu better food for more people, ​atau makanan terbaik untuk orang banyak,” tambahnya.

Delightful Ramadan diikuti oleh setidaknya 200 anak yatim piatu, karyawan dari Zomato, Yayasan MPS & Penyakit Langka Indonesia dan juga manajemen restoran Pulau Dua.

Vamsi Reddy, Country Manager dari Zomato Indonesia, mengatakan pada kesempatan tersebut, “Acara ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kemajuan industri kuliner di Indonesia serta memastikan bahwa semua masyarakat bisa menyantap makanan yang layak, sedap dan mendapatkan pengalaman yang baik saat makan di luar dengan berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” kata Vamsi.

“Kami berharap, dengan adanya acara ini seluruh orang dapat merasakan nuansa sukacita dalam bulan yang penuh berkah ini. Tidak hanya orang-orang yang mencari tempat berbuka puasa untuk teman, keluarga, rekan kantor melalui aplikasi Zomato, tapi juga anak-anak yang kurang beruntung yang dapat merasakan keistimewaan hidangan berbuka puasa mewah yang tersaji di restoran Pulau Dua,” harap Vamsi.

Diungkapkan oleh Vamsi, “Dalam bulan Ramadan biasanya traffic kunjungan ke website dan apllikasi Zomato Indonesia dapat meningkat 2 hingga 3 kali dari bulan biasanya. Tahun lalu, berhasil meraih 13 juta kunjungan dalam bulan Ramadan. Hal ini dikarenakan adanya kebiasaan orang Indonesia untuk berbuka bersama. Mereka cenderung mencari informasi restoran seperti nomor telepon, alamat, review hingga menu. Ditambah lagi dengan adanya fitur Table Reservation & Zomato Gold dimana para pengguna dapat melakukan reservasi restoran via aplikasi & juga benefit berupa 1+1 makanan atau 2+2 minuman untuk Gold. Tahun ini, diharapkan Zomato dapat meraih traffic​ hingga 4 kali lebih banyak dari bulan biasanya,” bebernya.

Selain diikuti oleh para karyawan Zomato dan pihak sponsor, acara Delightful Ramadan ini juga dimeriahkan oleh penyanyi yang baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul Kisahku, Brisia Jodie, yang merupakan jebolan dari ajang Indonesian Idol serta Bartelemi  Band yang hadir untuk menghibur anak-anak yang hadir di acara tersebut.

Zomato Indonesia juga akan mengundang pendongeng yang akan memberikan motivasi kepada para anak yatim piatu tersebut untuk terus bermimpi menggapai cita-cita mereka dengan dongeng inspiratif mereka. Tidak mau kalah, para anak yatim piatu tersebut juga akan turut berpartisipasi memeriahkan acara ini dengan menampilkan grup nasyid mereka.****

Comments

comments