Wayang Golek Warnai Sosialisasi Pilgub Jabar Di Pagerageung

oleh

TASIKMALAYA,- KPU Jabar gelar kegiatan Sosialisasi Pilkada dan Pilgub 2018 di Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, yang dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Pageurageung, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ratusan warga masyarakat,  (23/4/2018).

Gelaran sosialisasi tersebut mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput dalam Pilkada serta memberikan pengetahuan dan pendidikan pemilih jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

Beberapa hal menarik disampaikan komisioner KPU Jabar Nina Yuningsih. “Masyarakat dalam memilih calon gubernur dan wakil gubernur haruslah cermat, kenali pasangan calon dengan baik dan harus tahu program pasangan calon yang akan dipilih, karena dengan memilih pasangan calon yang tepat, pastinya dia yang menentukan kesejahteraan masyarakat 5 tahun kedepan”, terangnya.

”Jangan lupa, tanggal 27 Juni adalah waktunya kita memilih calon Gubernur”, tambah Nina.

Acara sosialisasi berlangsung meriah, dengan penampilan wayang golek dan tayangan kesenian sunda lainnya yang menambah antusias warga. Bahkan Nina Yuningsih beserta jajarannya berbaur dan menyaksikan acara sampai selesai jam 12 malam. (And/St)

KPU Jabar saat menggelar sosialisasi Pilgub Jabar di Kecamatan Pager Ageung Kabupaten Tasikmalaya
KPU Jabar saat menggelar sosialisasi Pilgub Jabar di Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, (23/4/2018).

Comments

comments