Warga Cirebon Sambut Gelaran Ganti Oli Gratis yang Diadakan oleh Star Parts Motor

oleh
Kun Budi, nasional sales retail manager PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) sebagai Main Distributor pelumas Eni Oil di Indonesia di gelaran ganti oli gratis yang diselenggarakan PT Star Parts Motor
Kun Budi

CIREBON – Gelaran ganti oli sepeda motor skuter matic gratis yang diselenggarakan PT Star Parts Motor berkaitan dengan pembukaan cabang barunya di Kota Cirebon dan bekerjasama dengan PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) sebagai Main Distributor pelumas Eni Oil (Agip) di Indonesia, berlangsung meriah dan lancar.

Tidak kurang dari 100 botol oli Eni yang disediakan pada pelaksanaan gelaran tersebut habis dalam rentang waktu hanya beberapa jam sejak dibuka dari pukul 08.00 Wib. “Target kami adalah 100 botol oli, namun baru pukul 13.00 sudah habis, bahkan total yang dikeluarkan adalah 110 botol,” ujar Lia Mulyati, manajemen dari Star Parts Motor sebagai distributor Jawa Barat pelumas Eni kepada sorotindonesia.com, (7/1/2018).

Diberitakan sebelumnya, gelaran ganti oli gratis tersebut sebagai langkah memperkenalkan cabang baru PT Star Parts Motor di Jl. Jend. Sudirman, Kota Cirebon, sekaligus juga memperkenalkan produk-produk yang ditawarkan sebagai distributor, seperti ban FDR, lampu Osram, part merk Tayori, dan lain-lain.

Kegiatan ini juga ikut dihadiri oleh manajemen PT BNL, Kun Budi selaku nasional sales retail manager. Pada kesempatan itu Kun Budi ikut mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut dan akan menindaklanjutinya dengan aktifitas lainnya sebagai bentuk mendekatkan brand pelumas Eni Oil kepada masyarakat, “Pelaksanaan program kedepan, kita akan lebih meningkatkan aktifitas marketing melalui Media Sosial (FB, IG) dan bekerjasama dengan transportasi online (Gojek, dll) serta program Mekanik (menukarkan label botol), selain program Ganti Oli Gratis,” ungkap Kun Budi.

Keunggulan produk pelumas Eni, kata Kun Budi, tarikan mesin lebih enteng, irit bahan bakar, dan tidak mudah panas, serta produk Eni di produksi mengikuti perkembangan technologi terbaru, salah satunya produk Eni mengunakan base oil group 2.

“Harga juga kompetitif,” ujarnya, tentang oli Eni yang berasal dari Italia dan dikenal sebagai produk berkualitas tinggi dengan harga menengah ini. [Rls/St]

Kun Budi, nasional sales retail manager PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) sebagai Main Distributor pelumas Eni Oil di Indonesia di gelaran ganti oli gratis yang diselenggarakan PT Star Parts Motor
Kun Budi

Comments

comments