Warga Banjar Antusias Sambut Jokowi

oleh

Banjar, ( SI ) – Warga Kota Banjar menyambut dengan antusias kedatangan Presiden Repubkik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) saat mengunjungi pasar tradisiomal Kota Banjar, Selasa (16/1/2018).

Kedatangan Joko Widodo ke Kota Bajar dalam rangkaian acara kunjungan kerja, diantaranya pembagian KIP dan PKH. Dalam kunjungan kerja di Kota Banjar tersebut Jokowi berkesempatan membagikan bantuan sembako, pakaian batik dan kaos kepada warga.

Warga banyak berkumpul memadati lokasi pasar, pembagian sembako pun akhirnya di wakilkan kepada Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Nana Suryana. Nana tampak memberikan bantuan paket sembako dengan tertib kepada para penarik becak di pasar.

Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Nana Suryana, tampak ikut membagikan bantuan paket sembako Presiden RI Jokowi kepada warga di pasar tradisional Kota Banjar, Selasa (16/1/2018).

Uti, salaseorang warga yang ikut hadir untuk melihat kedatangan Presiden, mengaku bangga bisa bersalaman dengan Jokowi, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang sudah mau berjabat tangan dengan masyarakat, walaupun presiden tidak bisa turun dari mobil, saya tidak kecewa, karena maklum penuhnya warga yang ingin bersalaman dengan Bapak Joko Widodo,” pungkas Uti. ( Herman )

Warga berkerumun menanti kehadiran Presiden RI Joko Widodo ke pasar tradisional Kota Banjar, Selasa (16/1/2018).
Warga berkerumun menanti kehadiran Presiden RI Joko Widodo di sekitar pasar tradisional Kota Banjar, Selasa (16/1/2018).

Comments

comments