Walikota Hadiri RTA Kelompok Tani Tunas Mekar Jaya

oleh

Banjar, ( SI ) – Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menghadiri pembukaan Rapat Tahunan Anggota ( RTA ) Kelompok Tani Tunas Mekar Jaya Desa Rejasari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Selasa ( 30/01/2018 ), bertempat dihalaman Balai musyawarah Kelompok Tani.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kota Banjar, Kepala BP3K beserta PPL Langensari dan Pataruman, Kepala Desa beserta Staf Desa Rejasari, dan para pengurus serta anggota Kelompok Tani Tunas Mekar Jaya.

Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengatakan, sebuah organisasi atau kelompok untuk mencapai kesuksesan diperlukan kebersamaan serta gotong royong, dan diperlukan inovasi dan mengikuti perkembangan teknologi, ucapnya.

“Sebagai Walikota saya sangat bangga apa yang telah dicapai oleh Kelompok Tani Tunas Mekar Jaya ini, yang mana beberapa penghargaan yang sudah diraih, semoga penghargaan – penghargaan tersebut bisa terus memotivasi untuk terus berinovasi dan lebih meningkatkan dibidang pertanian”, tambah Ade Uu.

Walikota menandaskan, “semua orang punya takdir dan nasib masing – masing, cuma bagaimana memanajemen pekerjaan kita atau perusahaan supaya bisa maju dan sukses,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota berjanji akan memberi bantuan 2 buah bioflok kepada Kelompok untuk budidaya ikan lele. [Herman]

Comments

comments