Walikota Banjar Resmikan Kantor Desa Cibeureum

oleh

Banjar, ( SI ) – Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih meresmikan Kantor Desa Cibeureum dan ditandai dengan penandatanganan prasasti kegiatan pembangunan tahun 2017 yang dilaksanakan oleh pemerintahan Desa Cibeureum Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Selasa ( 09/01/2018 ).

Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengatakan, selama ini pembangunan fisik terus dilakukan, tapi yang lebih penting adalah pembangunan non fisik, ungkapnya.

Pemerintah Kota, akan bekerjasama dengan pemerintah Desa, bagaimana pendapatan masyarakat bisa meningkat, termasuk di Desa Cibeureum ini ada Situletik yang perlu dikembangkan, Pemerintah Kota Banjar berjanji akan mengembangkan potensi yang ada di Situletik, guna meningkatkan perekonomian masyarakat, tandas Walikota.

Kepala Desa Cibeureum Yayan Sukirlan mengungkapkan, Kami ucapkan terima kasih atas nama Pemerintahan Desa Cibeureum, telah diresmikan pembangunan infrastruktur tahun anggaran 2017 oleh ibu Walikota, ucapnya.

Lanjut Yayan, “pertama batas desa, bahwa sebagaimana hak asal usul dan kewenangan Desa penentuan batas kejelasan batas dan juga adat istiadatnya, sejarah terdahulu ada disana, yaitu orang tua kita terdahulu dan juga perlu kita sikapi, perlu kita jelajahi bagaimana Secara sejarah tersebut”, ucapnya.

Didirikannya PKBM ( Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ) dan juga Tadi sudah diresmikan oleh ibu Walikota Kantor Desa supaya pelayanan lebih prima kepada warga masyarakat, terang Yayan.

Dengan diresmikan oleh ibu Walikota, pertama batas Desa ke dua PKBM dan ketiga kantor Desa, sebagai harapan kami selaku kepala pemerintahan Desa Cibeureum, pelayanan kepada masyarakat itu mudah-mudahan di depan bisa ditingkatkan, harap Yayan. ( Herman )

Comments

comments