Walikota Banjar Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan

oleh -

BANJAR – Hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran, Pemerintah Kota Banjar Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Halal bihalal yang bertempat di Aula Setda Kota Banjar, Senin (03/07).

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih M.Si., mantan Wali Kota periode 2003 – 2013 H. Herman Sutrisno, Wakil wali Kota Banjar drg. H. Darmadji Prawirasetia M.Kes., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar drg. Hj. Kurniati Darmdji, Ketua beserta Anggota DPRD Kota Banjar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Banjar, Sekretaris Daerah, para Kepala OPD, Kades, Lurah, Camat, serta staf dan pegawai lingkup Pemerintah Kota Banjar, Purna Bhakti Pegawai Pemkot Banjar, MUI, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kota Banjar.

Pada acara halal bihalal tersebut Wali Kota mengajak semua elemen masyarakat Kota Banjar untuk memelihara kebersamaan karena dengan adanya kebersamaan seluruh masyarakat akan dapat membanguan Kota Banjar menjadi lebih baik lagi dan masyarakat dapat hidup dengan sejahtera.

Menurut walikota, tantangan yang akan dihadapi kedepan akan semakin berat, tetapi dengan adanya kebersaman ini Insya Allah kita akan melewati semua tantangan agar menjadi lebih mudah tanpa ada hambatan sedikitpun.

Kegiatan Halal bihalal itu merupakan wahana dan sarana silaturahmi untuk saling memaafkan diantara para pegawai lingkup Pemerintah Kota Banjar, serta untuk memelihara dan menjungjung tinggi Ukhuwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan serta kebersamaan diantara para pegawai.

Halal bihalal diisi dengan tausiah oleh H. Mukhsin Ansadilie, serta dilanjutkan musyafahah dengan bersalaman untuk saling memaafkan. (Herman/Hms)

Halal bihalal
Kegiatan halal bihalal di Kantor Setda Kota Banjar, (3/7).

Comments

comments