Wakil Walikota Resmikan Kantin SMPN 5 Kota Banjar

oleh -

Banjar, ( SI ) – Kantin SMPN 5 Kota Banjar yang dibangun dari dana CSR BANK BJB, senilai Rp. 50 juta, diresmikan oleh Wakil Walikota Banjar Drg. H Darmadji Prawirasetia, Kamis ( 18/01/2018 ).

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh pimpinan BANK BJB, Camat Banjar, Lurah Banjar, Kepala Sekolah, Guru serta siswa SMPN 5 Kota Banjar.

Wakil Walikota Banjar H Darmadji Prawirasetia pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak BANK BJB yang telah memberikan dana bantuan CSR ini, “Semoga dengan adanya kantin sehat sekolah ini, setiap makanan dan minuman yang disiapkan bisa terkontrol dari segi kesehatan dan higienitasnya,” ucap Darmadji.

Darmadji berharap kantin ini kualitas makanannya harus baik dan steril dari kuman, sebab anak Рanak SMP butuh makanan sehat, Dinas kesehatan pun harus ikut mengawasi kualitas makanan  yang dijual dikantin ini, harapnya.

Acara peresmian kantin tersebut ditandai dengan pelepasan balon dan dilaksanakan gunting pita oleh Wakil Walikota Banjar.

Wakil Walikota Banjar Drg. H Darmadji kemudian meninjau ke dalam lokasi kantin, untuk mengecek makanan dan minuman yang dijual dikantin sekolah tersebut. [Herman]

Wakil Walikota Banjar Drg. H Darmadji meninjau lokasi kantin sekolah SMPN 5 yang dibangun dari hasil program CSR (Corporate Social Responsibility) BJB (Bank Jabar & Banten)
Wakil Walikota Banjar Drg. H Darmadji meninjau lokasi kantin sekolah SMPN 5 yang dibangun dari hasil program CSR (Corporate Social Responsibility) BJB (PT Bank Jabar & Banten).

Comments

comments