Wakil Bupati Mura Pimpin HUT Ke 73 Bhayangkara

oleh -
Wakil Bupati Mura Pimpin HUT Bhayangkara ke 73
HUT BHAYANGKARA : Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama SIK tampak memberikan salam komando bersama Danramil 1013/Mtw/02 Puruk Cahu usai upacara HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (10/7).

PURUK CAHU,- Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Reiikinoor, S.Sos., pimpin langsung upacara HUT Bhayangkara ke 73 di Markas Komando Polres Mura, Jalan Bhayangkara, Puruk Cahu, Rabu (10/7/2019).

Upacara yang diikuti seluruh jajaran pejabat utama (PJU) Polres Mura beserta anggota, TNI, Dinas Perhubungan, Badan dan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Mura mengapresiasi kinerja institusi Polri dalam mengamankan beberapa agenda nasional yang telah dilaksanakan dengan lancar. “Polri bersama TNI telah berhasil mengamankan keamanan nasional baik event olahraga hingga Pemilu serentak 2019,” kata Rejekinoor saat membaca amanat Presiden RI.

Selain itu, pengamanan arus mudik dan arus balik pada Idul Fitri 2019 juga berlangsung dengan lancar berkat semakin intensnya Polri dalam menjalankan tugas.

“Ucapan terimakasih juga kami utarakan atas terlaksananya tugas Polri dalam menangani setiap tindak pidana bahkan pengamanan pada arus mudik pelaksanaan Idul Fitri 2019 ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Mura ini juga berkesempatan untuk memberikan penghargaan kepada dua anggota kepolisian dan satu anggota sipil Polres Mura atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas. (Ian)

Comments

comments